Johnny Depp Rayakan Kemenangan Lawan Amber Heard: Kasus ini untuk Ungkap Kebenaran

Johnny Depp Rayakan Kemenangan Lawan Amber Heard: Kasus ini untuk Ungkap Kebenaran

Johnny Depp memenangkan sidang gugatan terhadap Amber Heard atas tuduhan pencemaran nama baik, Rabu 1 Juni 2022--Instagram

VIRGINIA, DISWAY.ID-Johnny Depp mengeluarkan pernyataan panjang merayakan kemenangannya dalam gugatan terhadap mantan istri Amber Heard

Juri menyatakan, Amber Heard terbukti telah mencemarkan nama baik Johhny Depp saat menulis opini di Washington Post tentang Kekerasan dalam rumah tangga pada 2018 silam. 

Amber Heard  harus membayar ganti rugi kepada Johnny Depp sebesar 15 juta dollar atau setara dengan Rp 217,2 Miliar.

Juri juga memutuskan pihak Depp juga mencemarkan nama baik Heard dengan memberikan 2 juta dollar amerika atau setara dengan Rp 28 Miliar sebagai ganti rugi atas tuntutan baliknya.

BACA JUGA:Makin Tegang, Johnny Depp dan Amber Heard Berpapasan Tatap Mata di Ruang Sidang

Namun, sidang yang berjalan berminggu-minggu dengan pembuktian rekaman, foto dan saksi-saksi itu diketahui dimenangkan Johhny Depp. 

“Sejak awal, tujuan membawa kasus ini adalah untuk mengungkapkan kebenaran, terlepas dari hasilnya,” tulis Depp dalam sebuah pernyataan setelah putusan.

“Berbicara kebenaran adalah sesuatu yang saya berutang kepada anak-anak saya dan kepada semua orang yang tetap teguh dalam mendukung saya. Saya merasa damai mengetahui bahwa saya akhirnya mencapai itu. ”

Melansir Variety Rabu 1 Juni 2022, Sementara Depp merayakan putusan itu, Heard mengecam keputusan itu dalam pernyataannya sendiri. 

BACA JUGA:Selalu Tundukkan Kepala, Johnny Depp Menghindar Lihat Amber Heard Bersaksi

“Kekecewaan yang saya rasakan hari ini melampaui kata-kata,” katanya. “Saya patah hati karena segunung bukti masih belum cukup untuk melawan kekuatan, pengaruh, dan pengaruh yang tidak proporsional dari mantan suami saya.”

Depp tidak hadir saat pembacaan putusan di gedung pengadilan Virginia. Aktor tersebut dilaporkan sedang berada di Inggris.

Depp juga menuliskan pernyataan lengkap atas kemenangan tersebut.

Berikut isi tulisan Depp;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: