Johnny Depp Bantah Pukul Amber Heard Mantan Istrinya, Ajukan Tuntutan Hingga $ 50 Juta

Johnny Depp Bantah Pukul Amber Heard Mantan Istrinya, Ajukan Tuntutan Hingga $ 50 Juta

Johnny Depp membantah bahwa pernah memukul mantan istrinya Amber Heard serta mengajukan tuntutan hingga $ 50 juta. -twitter@vicbekiempis-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam sidang di Virginia pada Selasa 19 April, Johnny Depp bantah pukul Amber Headrd mantan istrinya dan mengajukan tuntutan hingga $ 50 juta atau Rp 717.587.500.000.

Depp juga mengungkapkan bahwa tuduhan Heard merupakan hal yang keji dengan mangatakan bahwa dia dipukuli oleh aktor Pirates of the Caribbean.

Dalam sidang itu Depp juga megajukan tuntutan hingga $ 50 juta yang akan digunakan untuk untuk memperbaiki persepsi publik dan membela anak-anaknya.

Depp mengatakan sekitar enam tahun yang lalu ketika Heard membuat beberapa tuduhan yang sangat keji dan sangat mengganggu dimana menuduh dia menjadi orang yang kasar dalam hubungan mereka.

BACA JUGA:THR Pol-polan dari tiket.com Jelang Lebaran 2022, Jangan Gagal Fokus 'Bestie!'

"Saya sendiri tidak pernah menyerang Ms. Heard dengan cara apa pun, saya juga tidak pernah memukul wanita mana pun dalam hidup saya," kata Depp.

"Ini menjadi tanggung jawab saya untuk tidak hanya membela diri saya sendiri dalam hal itu, tetapi juga membela anak-anak saya," kata Depp 

"Sangat aneh ketika suatu hari Anda (Heard-red) menjadi Cinderella sehingga untuk berbicara, dan kemudian dalam 0,6 detik Anda Quasimodo," tambah Depp.

BACA JUGA:Kasus Perampokan di Minimarket Pagedangan, Pelaku Bawa Kabur Uang Puluhan Juta!

Depp (58), menuduh Heard (35) memfitnahnya ketika dia menulis opini pada Desember 2018 di Washington Post tentang menjadi penyintas kekerasan dalam rumah tangga. 

Depp mengajukan gugatan $ 50 juta terhadap Heard pada tahun 2018 atas pencemaran nama baik.

Pengacara Heard, mengatakan yang sebenarnya dan bahwa pendapatnya dilindungi sebagai kebebasan berbicara di bawah Amandemen Pertama Konstitusi AS. 

Dalam argumen pembuka, pengacara Heard mengatakan Depp menyerangnya secara fisik dan seksual saat menyalahgunakan narkoba dan alkohol.

BACA JUGA:Begini Pola Penanganan Kemacetan Menuju Pelabuhan Merak Saat Arus Mudik 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: