Johnny Depp Bantah Pukul Amber Heard Mantan Istrinya, Ajukan Tuntutan Hingga $ 50 Juta

Johnny Depp Bantah Pukul Amber Heard Mantan Istrinya, Ajukan Tuntutan Hingga $ 50 Juta

Johnny Depp membantah bahwa pernah memukul mantan istrinya Amber Heard serta mengajukan tuntutan hingga $ 50 juta. -twitter@vicbekiempis-

Seorang hakim pengadilan negara bagian di Fairfax County, Virginia, mengawasi persidangan, yang berada di minggu kedua dan diperkirakan akan berlangsung selama enam minggu.

Pada hari Selasa, pengacara Depp bertanya kepadanya tentang karir filmnya dan interaksi awalnya dengan Heard di lokasi syuting film 2011 The Rum Diary.

Dalam film tersebut Depp digambarkan sebagai sebagai sosok yang manis, cerdas, dan lucu. 

BACA JUGA:Ramos Horta Bakal Kembali Pimpin Timur Leste, Ungguli Francisco ‘Lu Olo’ Guterres Dengan 59 Persen Suara

Depp mengatakan ayahnya tidak pernah berkelahi secara fisik dengan ibunya tetapi meninju dinding sebanyak tiga kali, satu kali mematahkan tangannya.

Ayahnya meninggalkan keluarga ketika Depp berusia 15 tahun, kata aktor itu.

Depp mengatakan dia menjadi kecanduan opiat setelah dia semat terluka di lokasi syuting film "Pirates" keempat namun telah pulih dari ketergantungan tersebut.

Heard menyaksikan kesaksian dengan sedikit ekspresi sementara Depp berbicara, sesekali memiringkan kepalanya atau mencatat.

BACA JUGA:Catat! Polisi Ungkap Jam Rawan yang Biasanya Terjadi Kecelakaan di Jalan Tol

Kurang dari dua tahun yang lalu, Depp kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap The Sun, sebuah tabloid Inggris yang melabelinya sebagai pemukul istri.

Seorang hakim Pengadilan Tinggi London memutuskan bahwa dia telah berulang kali menyerang Heard dan mengancam nyawanya.

Dalam kasus A.S., Depp dan Heard keduanya menyerahkan daftar panjang saksi potensial yang dapat mereka hubungi, termasuk mantan pacar Heard dan Kepala Eksekutif Tesla (TSLA.O) Elon Musk dan aktor James Franco.

BACA JUGA:Awas! PNS Bisa Dicap 'Koruptor' Jika Mudik Pakai Mobil Dinas, KPK Bisa Jatuhkan Sanksi

Pengacara Depp mengatakan mereka mengajukan kasus di Fairfax County, di luar District of Columbia, karena Washington Post dicetak di fasilitas di sana. 

Amerika Serikat adalah forum yang sulit dalam putusan pencemaran nama baik, terutama tokoh masyarakat seperti Depp yang harus membuktikan dengan kuat serta meyakinkan bahwa Heard secara sadar membuat klaim palsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: