IIMS Surabaya Resmi Dibuka, Harga Tiket Cuma Rp 10 Ribu

IIMS Surabaya Resmi Dibuka, Harga Tiket Cuma Rp 10 Ribu

IIMS Surabaya 2022 resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Timur.-dyandra-

Sedangkan untuk lini roda dua ada Benelli, KTM-Husqvarna, Utomocorp dan Vespa.

Tak ketinggalan, sesuai dengan visi Dyandra Promosindo yaitu pameran otomotif yang sarat akan teknologi dan inovasi, perhelatan ini turut menghadirkan brand-brand Electric Vehicle seperti Gesits, dan United E-  Motor.

BACA JUGA:Bakar Sampah Sembarangan di Jakarta Barat Bakal Kena Denda Rp 500 Ribu

Beragam promo menarik siap untuk memanjakan para penggiat otomotif regional, mulai dari promo PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG selaku official bank partner dan official multifinance partner.

Program KPM (Kredit Pemilikan Mobil) dengan suku bunga/margin mulai 1,69 per tahun. Ada pula Moladin sebagai official trade-in partner turut memberikan program yang tak kalah menarik, program menukarkan mobil lama dengan proses yang mudah dan cepat.

IIMS selalu menyediakan beragam kejutan program menarik, yang tentunya berlaku di IIMS Surabaya

ProgramBuilder Fest, Car Community Gathering, Community to Remember, OOTD Challenge-Drive with Style, Electrical Vehicle Workshop, Fun Rally, Historide, Indonesia Automodified (IAM), Kompetisi Mini 4WD, Kompetisi “Otovlog” khusus untuk jurnalis. 

BACA JUGA:BMW iX1, Mobil Listrik Termurah BMW Dengan Harga Rp 500 Jutaan, EV All Wheel Drive Pertama

Lalu ada Super Car Show serta program Test Drive & Test Ride pun turut andil memeriahkan program-program IIMS Surabaya dan siap membuat para pengunjung terpana.

Kelangsungan IIMS Surabaya tak luput dari dukungan seluruh ekosistem otomotif, mulai dari penggiat dan komunitas otomotif di Surabaya. 

Salah satu dukungan hadir dengan adanya program Drive to IIMS Surabaya, perjalanan road trip Jakarta-Surabaya dengan mengendarai beberapa unit unggulan APM peserta IIMS Surabaya.

“Program ini kami inisiasi untuk menebar keceriaan dan meningkatkan atensi kepada Masyarakat bahwa IIMS Surabaya dapat kembali menjadi barometer pameran otomotif regional serta menjadi wadah strategis untuk inovasi bagi para exhibitors yangterlibat," tutup Rudi MF, selaku Project Manager IIMS.

IIMS Surabaya dibuka pukul 10.00-22.00 WIB dengan harga tiket masuk yang sangat ramah di kantong yaitu Rp 10.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: