Gal Gadot Perankan Ibu Tiri Putri Salju di Film Live Action Snow White

Gal Gadot Perankan Ibu Tiri Putri Salju di Film Live Action Snow White

’’CERMIN, cermin di dinding, siapa yang tercantik di dunia ini?’’ Hm, kalau yang bertanya adalah Gal Gadot, niscaya semua cermin di jagat raya tidak akan berani menyebut nama Putih Salju. Sudah pasti sang Ratu Jahat lah yang paling cantik! Yap, Gal Gadot memastikan bergabung dengan live action terbaru Disney, Snow White. Aktris yang melejit berkat peran Wonder Woman di DC Extended Universe itu bakal memerankan ibu tiri Salju, sang Evil Queen. Alias si Ratu Jahat.

’’Dia mencapai kesepakatan dengan Disney pekan ini,’’ ungkap sebuah sumber kepada Deadline.

EVIL QUEEN (foto: Disney)

Gadot belum memberikan pernyataan resmi soal kabar tersebut. Namun, dia sudah mengunggah berita Deadline di Instagram Story.

Snow White diadaptasi dari film kartun Snow White and the Seven Dwarfs (Putih Salju dan Tujuh Kurcaci). Film animasi panjang perdana Disney itu dirilis pada 1938. Ia menandai kelahiran Disney sebagai studio animasi terbesar sepanjang sejarah. Untuk versi live action, sutradaranya adalah Marc Webb. Ia pernah menangani The Amazing Spider-Man dan 500 Days of Summer.

Di Snow White, Gadot bakal berakting bareng Rachel Zegler. Bintang Broadway itu didapuk sebagai pemeran Putih Salju. ’’Proses pemilihan Putih Salju sangat lama dan rumit. Tapi kalau untuk Evil Queen, para eksekutif Disney sudah lama mengincar Gal,’’ lanjut sumber Deadline.

Kebetulan, Gadot sendiri sangat tertarik mengikuti jejak Angelina Jolie dan Cate Blanchett. Keduanya pernah memerankan tokoh jahat dari jagat Disney Princess. Jolie adalah Maleficent, si peri kejam—yang disalahpahami—dalam dongeng Sleeping Beauty. Sedangkan Blanchett memerankan Lady Tremaine, ibu tiri Cinderella, dalam versi live action pada 2015 lalu.

Menurut Variety, Snow White versi live action bakal menjadi pengembangan langsung dari film animasinya. Cerita dan musiknya diambil dari versi lama. Hanya ditambah dan dibuat dalam versi yang lebih grande khas Disney. Lagu-lagu baru akan ditulis Benj Pasek dan Justin Paul, yang pernah memukau kita lewat La La Land dan The Greatest Showman. Wow!

Jadi kapan kita bisa nonton Gal Gadot mengenakan jubah beludru biru tua ala Ratu Jahat? Sabar. Syutingnya baru dimulai tahun depan, hehehe(Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Komentar: 0