Gini Wijnaldum Kirim Isyarat ''Cinta'' ke Arsenal

Gini Wijnaldum Kirim Isyarat ''Cinta'' ke Arsenal

Diam-diam Gini Wijnaldum ternyata menaruh perhatian khusus kepada Arsenal. Gelandang box to box asal Belanda yang kini merumput di Paris Saint-Germain itu tiba-tiba mengatakan, ia punya ikatan emosional dengan The Gunners. 
Mungkinkah mantan gelandang Liverpool ini ingin merapat ke Emirates, London? Tak ada yang tahu persis. Tetapi, setidaknya, itu jadi isyarat awal kepada manajer Mikel Arteta.
Pemain asal Belanda itu meninggalkan Liverpool di musim panas untuk pindah ke PSG. Sepertinya Gini tidak bahagia di sana. Menit bermainnya sama sekali tidak bagus. Mantan Liverpool ini kerap ke luar masuk  starting XI. Pelatih  Mauricio Pochettino terus mengubah line-upnya. Gini pun jadi korban kebijakan sang bos.
Realitas itulah yang memunculkan rumor bahwa Gini sudah tidak kerasan di  Parc des Princes. Arsenal jadi salah satu tujuannya. Media olahraga terkenal Paris L'Equipe juga sudah menangkap gelagat yang sama. 
Arsenal kini tengah menghadapi kesulitan di lini tengah. Lebih-lebih setelah  Thomas Partey harus tampil di  AFCON yang tengah digelar di Kamerun.
Besarnya gaji Wijnaldum menjadi salah satu kendala. Namun, opsi peminjaman tampaknya menjadi salah satu solusi menarik untuk kedua klub. Gini kini ''mulai'' menjadi penggemar The Gunners. (xam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Komentar: 0