RESMI! Persita Tangerang Tunjuk Alfredo Vera, Gantikan Posisi Coach Widodo Cahyono Putro

RESMI! Persita Tangerang Tunjuk Alfredo Vera, Gantikan Posisi Coach Widodo Cahyono Putro

Alfredo Vera Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru Persita Tangerang---Persita.com

Manajemen juga tidak tinggal diam untuk selalu memahami keinginan suporter mengenai pemain yang akan berjuang bersama Persita.

Maka dari itu diharapkan para suporter juga memberikan waktu untuk Kepala Pelatih baru Persita yaitu Alfredo Vera dan memilih pemain sesuai dengan skema yang akan dijalankan.

BACA JUGA:Kisah Haru, Ibu Guru Tetap Mengajar Meski Nebulizer Terpasang di Mulutnya

BACA JUGA:Harga Emas Pegadaian Kompak Naik pada Selasa 19 April 2022, UBS Rp 1.022.000 per Gram

Kiprah Alfredo Vera Sepak terjang Alfredo Vera di sepak bola nasional tentu sudah tidak diragukan lagi, Vera berhasil membawa Persipura juara ISCA 2016.

Di puncak klasemen, Persipura berhasil mengemas 68 poin hasil 20 menang, 8 seri, dan 6 kalah. Kemudian Alfredo memilih menerima pinangan Persebaya Surabaya yang baru saja diakui kembali sebagai anggota PSSI dan berkompetisi di Liga 2 2017.

Sepak terjang Alfredo Vera sebagai pelatih yang berprestasi disambut hangat warga Surabaya. Targetnya jelas, harus juara Liga 2 2017. Dengan begitu, Persebaya bisa promosi ke Liga 1 2018. Hasilnya juga memuaskan.

Alfredo berhasil memenuhi target yang dibebankan kepadanya dengan menjadi juara lagi. Memang kali ini berbeda karena dia meraih trofi kompetisi kasta kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: