100 Kilogram Minyak Goreng Disebar Polsek Palmerah Peringati Hari Bhayangkara ke 76

100 Kilogram Minyak Goreng Disebar Polsek Palmerah Peringati Hari Bhayangkara ke 76

Dalam kegiatan empathy building dengan bagikan 100 Kilogram minyak goreng disebar Polsek Palmerah peringati Hari Bhayangkara. -Polsek Palmerah-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kegiatan empathy building diisi dengan 100 Kilogram minyak goreng disebar Polsek Palmerah peringati Hari Bhayangkara ke 76.

Kegiatan 100 Kilogram minyak goreng disebar kepada warga ini dilaksanan pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Adapun sasaran warganya yaitu yang tinggal di jalan Inspeksi rt 011/03 kel Kemanggisan Pelmerah Jakarta Barat (sekretariat pos rw 03).

BACA JUGA:138 Bus Penjemputan Disiapkan, 60 Ribu Pemegang Tiket Formula E Jakarta Cukup Parkirkan Kendaraannya di Sini

"Kami bagikan kepada warga gratis minyak goreng sebanyak 100 kilogram kepada Warga Slum area di wilayah Kemanggisan Palmerah Jakarta Barat," ujar Akp Dodi Abdulrohim saat dikonfirmasi. 

AKP Dodi Abdulrohim mengungkapkan tujuan kegiatan tersebut yaitu sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya 

"Bantuan ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat. Dengan adanya pembagian minyak goreng ini diharapkan bisa digunakan oleh untuk memasak kebutuhan warga," ungkap Dodi.

BACA JUGA:Ukraina Pukul Mundur Tentara Rusia dari Donbas, Pertempuran Makin Sengit!

Diketahui, di Indonesia sendiri untuk memperingati HUT Bhayangkara atau hari kepolisian RI, yaitu setiap tanggal 1 Juli. 

Berbagai kegiatan yang dilakukan Polisi, salah satunya yang digelar oleh Polsek Palmera yang memperingatinya dengan menggelar kegiatan empathy building. 

BACA JUGA:Penonton dari Berbagai Daerah Penuhi Sirkuit Jakarta E-Prix, Banyak Belum Tahu Ada Shuttle Bus

Tidak hanya itu, dua hari yang lalu, tepatnya pada Kamis, 2 Juni 2022, Polsek Palmerah juga sempat melakukan acara santunan anak yatim yang diikuti 10 anak yatim. 

Pada kegiatan santunan tersebut, AKP Dodi Abdulrohim meminta doa kepada mereka untuk kelancaran dan keberkahan kedinasan. (intan afrida rafni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: