Ferrari 296 GTS, Sport Sedan Hybrid Pertama Generasi Spider, Mampu Melesat Hingga 330 Km/H

Ferrari 296 GTS, Sport Sedan Hybrid Pertama Generasi Spider, Mampu Melesat Hingga 330 Km/H

Ferrari 296 GTS, sport sedan hybrid pertama generasi Spider yang mampu melesat hingga 330 Km/h-netcarshow.com-netcarshow.com

Desain spoiler aktif ini terinspirasi dari LaFerrari yang terhubung ke dalam bumper belakang sehingga mampu menghasilkan tingkat downforce belakang yang tinggi saat diperlukan atau setara dengan 360 kg pada kecepatan 250 km/jam.

BACA JUGA:JPU Sampaikan Penolakan Eksepsi Habib Bahar Smith, Kuasa Hukum: Malah Dilarikan ke yang Lain

Untuk menahan laju kecepatnya, Ferrari 296 GTS dilengkapi dengan kaliper rem 'Aero' dengan system pendingin khusus sehingga mampu memaksimalkan kinerja rem.

Tak sampai disitu, traksi control elektrik yang disebut ABS Evo juga disematkan oleh Ferrari serta pemanfaatan energi kenetik dengan teknologi unit brake-by-wire baru yang memadukan sistem hidraulik dan elektrik di semua mode pengoperasian (termasuk ABS).

BACA JUGA:Kokohnya Masjid Asy Syuhada, Sebuah Simbol Toleransi dan Peradaban Suku Bugis di Bali

Bagian interior telah dikembangkan dengan interface full digital melengkapi teknologi dengan efek yang canggih, mulai dari berbagai tombol serta setir yang terinspirasi dari formula 1 serta cluster meter yang memberikan semua informasi dan data tentang kendaraan.

Ferrari tak main-main dengan line up terbarunya ini hingga memberikan jaminan service rutin setiap 20.000 km atau setahun sekali tanpa batasan jarak tempuh selama 7 tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netcarshow.com