Lowongan PAM Jaya, Buka 4 Posisi Dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu

Lowongan PAM Jaya, Buka 4 Posisi Dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu

Terdapat 4 posisi lowongan PAM Jaya yang di tawarkan, diantaranya bagian Admin PMO (AP), Data Engineer (DE), UI atau UX Designer (UD) dan System Analist (SA).-instagram@pamjaya_id-

JAKARTA, DISWAY.IDPAM Jaya kembali membuka lowongan yang akan mengisi di beberapa posisi.

Terdapat 4 posisi lowongan PAM Jaya yang di tawarkan, diantaranya bagian Admin PMO (AP), Data Engineer (DE), UI atau UX Designer (UD) dan System Analist (SA).

Sedangkan status kepegaian dari lowongan PAM Jaya, 4 posisi dengan perjanjian kerja waktu tertentu.

Dilansir dari instagram@pamjaya_id, lowongan PAM Jaya ini di berlaku mulai 1 April hingga 8 April 2022.

BACA JUGA:Vaksin Booster Gratis di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Cukup Bawa KTP atau KK serta Kartu Vaksin

Jika ingin melayangkan lamaran jangan lupa dengan beberapa persyaratanya diantaranya, berstatus warga negara Indonesia, usia antara 25 hingga 25 tahun hingga yang telah lulus perguruan tinggi negeri (PTN) akreditasi A atau B serta memiliki IPK minimal 3.00.

Selain memiliki pengaman kerja dibidang masing-masing minimal 1 tahun kerja, Lowongan PAM Jaya juga terbuka bagi fisrt graduated dan mempunyai kemampuan menggunakan computer dengan baik.

Tak hanya itu, calon yang di cari pada lowongan PAM Jaya kali ini juga mengutamakan yang mempunyai kemampuan bahasa Ingiris, baik lisan dan tulisan.

BACA JUGA:PT Angkasa Pura I Buka Lowongan untuk 4 Posisi, Buaruan Daftar

Tentunya calon peserta yang ingin ambil kesempatan pada lowongan PAM Jaya juga harus memiliki kemampuan komunikasi serta kerja tim yang baik.

Satu lagi persyaratan yang tak kalah penting adalah tidak pernah terlibat dengan perbuatan kriminal secara langsung maupun tak langsung.

Selain itu juga terdapat persyaratan khusus pada lowongan PAM Jaya, untuk bidang Admin PMO (AP) minimal S1 jurusan Teknologi Informasi atau Ilmu Komputer atau yang relevan dengan bidangnya.

BACA JUGA:Rara Mombasa

Satu lagi persyaratan khusunya adalah memiliki pengalaman penyusunan dokumen project khususnnya project IT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram@pamjaya_id