Vaksin Booster Gratis di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Cukup Bawa KTP atau KK serta Kartu Vaksin

Vaksin Booster Gratis di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Cukup Bawa KTP atau KK serta Kartu Vaksin

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menggelar vaksin booster gratis mulai Sabtu 2 April dan Minggu 3 April 2022.-Instagram@siberpoldametrojaya -

JAKARTA, DISWAY.ID – Terus menggalakan vaksin booster dalam penanggulangan penyebaran Covid-19, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menggelar vaksin booster gratis hari ini Sabtu 2 April.

Vaksin booter gratis di Stadion Utama Geloga Bung Karno sangat mudah dijangkau oleh masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin booster.

Namun jika tak sempat untuk melakukan vaksin booster hari ini, Sabtu 2 April, dapat mengikuti di hari Minggu 3 April 2022, karena Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menggelar vaksin booster selama 2 hari.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin booster bisa langsung mendatangi lokasi vaksin booster di Stadion Utama Gelora Bung Karno pintu merah 59-60.

BACA JUGA:Ini Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling di Depok Hari Ini, Sabtu 2 April 2022

BACA JUGA:Aduh! Luhut Bicara Gas LPG 3 Kg Kemungkinan Naik, Ini Penjelasan Pertamina

Pada Sabtu 2 April, vaksin booster ini dijadwalkan mulai pukul 8.00 WIB hingga selesai, sedangkan pada Minggu 3 April dijadwalkan mulai pukul 20.00 hingga selesai. 

Serunya lagi, vaksin booster yang digelar oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya ini tanpa dipunggut biaya alias gratis.

BACA JUGA:2 Pemeran Utama Drama Korea 'Crash Landing On You' Resmi Menikah

BACA JUGA:Rara Mombasa

Sebagai mana yang di unggah di akun Instagram @siberpoldametrojaya, vaksin booster kali ini disiapkan untuk vaksin dengan jenis vaksin Pfizer.

Sedangkan syarat untuk mengikuti vaksin booster Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sangat mudah, diantaranya dalam kondisi sehat, sudah mendapatkan vaksin periode ke 2 pada 3 bulan lalu dan membawa KTP atau KK serta kartu vaksin.

Kuota yang disediakan pada vaksin booster hari ini dan besok sebanyak 500 dosis vaksin. 

BACA JUGA:Persatuan Insinyur Indonesia di Tangerang Selatan Dilantik, PC: Elemen Penggerak Pembangunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: