Persatuan Insinyur Indonesia di Tangerang Selatan Dilantik, PC: Elemen Penggerak Pembangunan

Persatuan Insinyur Indonesia di Tangerang Selatan Dilantik, PC: Elemen Penggerak Pembangunan

Pelantikan Pengurus Cabang Persatuan Insinyur Indonesia Kota Tangerang Selatan.-Ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Pengurus Cabang (PC) Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kota Tangerang Selatan, resmi dilantik.

Pelantikan untuk periode 2021-2024 dilakukan di Pulau Situ Gintung, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Jumat 1 Maret 2022.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Ir Pilar Saga Ichsan, dan Ketua Wilayah PII Provinsi Banten Laksma TNI (Purn) Dr Ir Arden Gunawan MM IPM Asean Eng hadir dalam pelantikan.

Ketua Komite PII Kota Tangsel, Ir Hapit Sugandi ST IPM, Asean Eng ACPE mengatakan, dengan momentum pelantikan ini diharapkan agar para insinyur mempraktekan ilmu keinsinyurannya semakin dikenal luas oleh masyarakat.

PII Kota Tangerang Selatan, katanya, sangat ingin bekerjasama dengan semua pihak baik pemerintah daerah maupun swasta dan sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak.

BACA JUGA:Jembatan Aria Wangsakara, Ikon Baru Banten, Diklaim Terlebar di Indonesia

“Terutama dukungan dari pemerintah daerah agar kedepannya PII Kota Tangerang Selatan dapat menjadi salah satu elemen penggerak pembangunan khususnya di Tangerang Selatan,” ujarnya.

Sedangkan target awal kepengurusan saat ini yaitu meningkatkan keanggotaan 50 persen. 

“Selain itu, kita juga berharap mudah-mudahan keanggotaan PII bisa meningkat akhir tahun ini agar kawan-kawan bisa bergabung menjadi anggota PII Tangerang Selatan,” ujar Ir Prajapati Utomo ST MM selaku Ketua Bidang PII Tangsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: