Ban IRC dan Zeneos Tak Pakai Bungkus Plastik Lagi, Ternyata Ini Alasannya

Ban IRC dan Zeneos Tak Pakai Bungkus Plastik Lagi, Ternyata Ini Alasannya

Menyambut program pemerintah untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih, ban IRC dan Zeneos tak pakai bungkus plastik lagi.-gajah tunggal-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menyambut program pemerintah untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih, ban IRC dan Zeneos tak pakai bungkus plastik lagi.

Hal ini sebagai dukungan dari PT Gajah Tunggal Tbk dalam mengurangi dampak sampah plastic dan pelestarian lingkungan yang lebih baik. 

Hal ini juga melanjutkan kebijakan yang telah diberlakukan di mana terdahulu untuk jajaran ban IRC tubeless sudah menerapkan kebijakan tanpa pembungkus plastik.

BACA JUGA:Followers Johnny Depp di TikTok Naik 900 Ribu Dalam Sehari, Total 2.5 Juta Followers

Kini semua jenis ban ban IRC dan Zeneos tak pakai bungkus plastik lagi.

Leonard Gozali, Marketing Head of Dept PT Gajah Tunggal Tbk menjelaskan bahwa, PT Gajah Tunggal Tbk berkomitmen untuk mendukung program Pemerintah terkait pelestarian lingkungan.

Salah satunya adalah dengan tidak lagi menggunakan plastik sebagai pembungkus ban.

"Hal ini sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDG)  guna melindungi bumi dari sampah plastik," tambah Leonard pada Selasa 7 Juni 2022.

BACA JUGA:Beredar Kartu Nikah Poligami, Ada Kolom Foto 4 Istri, Kemenag Beri Penjelasan

Kebijakan tidak menggunakan pembungkus plastic tak hanya untuk ban sepeda motor tetapi juga untuk ban mobil penumpang yakni GT Radial yang sudah terlebih dahulu menerapkan kebijakan tanpa pembungkus plastik. 

Meskipun tidak lagi menggunakan lapisan pembungkus, hal ini tidak memengaruhi performa ban saat digunakan.

PT Gajah Tunggal Tbk terus-menerus melakukan inovasi terhadap produk-produknya dalam memenuhi kebutuhan konsumen serta memberikan dampak yang positif terhadap lingkungan hidup. 

BACA JUGA:Buntut Tudingan Hilangnya Eril Cuma Settingan, Remaja Ini Akhirnya Buat Klarifikasi, Minta Maaf?

Produk-produk ramah lingkungan seperti IRC Ecotrax dan GT Radial Champiro Ecotec untuk mobil, produk tersebut dapat hemat bahan bakar dan dapat dikategorikan sebagai produk yang berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait