Pengakuan Kapten Begal Setu, Rekrut Anak Dibawah Umur dengan Diiming-imingi Uang

Pengakuan Kapten Begal Setu, Rekrut Anak Dibawah Umur dengan Diiming-imingi Uang

Setelah menjalani pemeriksaan terungkap pegakuan kapten bagal Setu yang rekrut anak di bawah umur menjadi anggotanya dengan diiming-imingi uang. -tuahta simanjuntak-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah menjalani pemeriksaan terungkap pegakuan kapten bagal Setu yang rekrut anak di bawah umur menjadi anggotanya dengan diiming-imingi uang.

3 dari 4 pelaku begal sadis yang biasanya beraksi di wilayah Setu dan juga Bantargebang beberapa wakti belakangan berhasil diamankan oleh Polsek Setu Kabupaten Bekasi.

Dari 3 pelaku terdapat satu pimpinannya di mana setelah menjalani pemeriksaan pihak kepolisian ungkap pegakuan kapten bagal Setu yang rekrut anak di bawah umur menjadi anggotanya.

BACA JUGA:Dubes Ukraina Kecewa Ucapan Edy Rahmayadi Jika Menjadi Putin

BACA JUGA:Bendera Mirip HTI Berkibar di Deklarasi Anies, Politikus PSI Mendadak Singgung Prabowo?

3 pelaku yang berhasil diamankan diantaranya berinisial SH, MR dan juga A.

Selain itu 1 pelaku berinisial T sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) yang berhasil kabur pada saat peristiwa dilakukan penangkapan.

Saat ditemui di Polsek Setu, pimpinan kawanan begal berinisial MR mengaku memang sudah sering melakukan operasi pembegalan di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

"Iya sudah sering selain di wilayah Setu biasanya di wilayah Bantargebang bang," ucap MR saat ditemui ketika Konfrensi Pers di Polsek Setu, Rabu 8 Juni 2022.

BACA JUGA:Amerika Serikat Diambang Resesi, Federal Reverse Ungkap Datanya

BACA JUGA:Ratusan Sapi Terjangkit Virus PMK Diisolasi 14 Hari

MR menjelaskan bahwa aksi pembegalan tersebut bertujuan untuk mendapatkan hasil berupa barang dan juga uang dan nantinya akan dibagi rata kepada anggota yang beraksi.

"Biasanya hasilnya kita bagi rata aja bang," jelasnya.

MR mengaku bahwa aksi pembegalan sadis dengan cara membacok korban meski sudah mendapatkan hasil, tidak hanya satu atau dua kali dilakukan di wilayah Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: