Kecelakaan Maut di Jalur Pantura, Avanza Tabrak Truk Tangki, 6 Orang Tewas

Kecelakaan Maut di Jalur Pantura, Avanza Tabrak Truk Tangki, 6 Orang Tewas

Kecelakaan di Jalur Pantura, Desa Playangan, Kabupaten Cirebon mengakibatkan 6 orang meninggal dunia. Foto: Deny Hamdani/radarcirebon.com--

CIREBON, DISWAY.ID-Sebuah Kecelakaan terjadi hingga menewaskan enam orang di jalur Pantura, Desa Playangan Kecamatan Gebang Kabupaten CIREBON, Senin 4 April 2022.

Kendaraan mobil mini van Toyota Avanza bernomor plat G 1031 CC menghantam sebuah truk tangki yang sedang berhenti di sisi Jalur Pantura Cirebon. 

Menurut saksi mata di lokasi, mobil Avanza melaju cukup kencang dan sepertinya tidak sempat melakukan pengereman saat menabrak truk tangki yang sedang parkir di bahu jalan. Enam orang dalam Avanza itu pun tewas di tempat. 

Kecelakaan diduga dengan kecepatan tinggi tersebut membuat moncong mobil Toyota Avanza masuk sedalam kurang lebuh 2 meter ke bawah bagian belakang truk.  

Di lokasi terlihat airbag mobil sempat mengembang. Namun karena menabrak bagian belakang truk, menyebabkan korbannya tidak terlindungi dari benturan.

Saksi di lokasi lainnya, seorang tukang tambal ban mengatakan, truk yang ditabrak Avanza sedang parkir untuk antre menambal ban. 

Truk diketahui mengangkut biodiesel, sebelumnya sedang melakukan perjalanan dari Cilegon menuju Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Namun berhenti di bahu jalan, karena mengalami gangguan pada ban dan hendak menambal. Sopir truk tidak menyangka bakal terjadi kecelakaan hebat melibatkan kendaraannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.radarcirebon.com/2022/04/04/kecelakaan-di-jalur-pantura-cirebon-berikut-fakta-fakta-kejadian/3/