Bedah Teknologi Suzuki Ertiga Hybrid 2022 Bikin Irit Dengan Teknologi Smart Hybrid

Bedah Teknologi Suzuki Ertiga Hybrid 2022 Bikin Irit Dengan Teknologi Smart Hybrid

Line up terbaru Suzuki Ertiga Hybrid 2022 bikin irit dengan teknologi Smart Hybrid bakalan segera diluncurkan oleh PT Suzuki Inomobil Sales (SIS).-reza-

“Dengan dukungan dari ISG maka mesin tidak perlu lagi bekerja dengan putaran mesin yang tinggi untuk mencapai tenaga maksimum, dengan demikian tentunya akan berpengaruh pada penggunaan bahan bakar,” tambah Yulius.

BACA JUGA:Sayap Al Qaeda Disebut Ancam Keamanan India, Polisi Periksa Sejumlah Orang Terkait Nupur Sharma Hina Nabi

BACA JUGA:Toni Rudiger Bikin Gigit Jari Fans Manchester United: Pertimbangan Saya Hanya Real Madrid atau Chelsea

Masih dengan Yulius, secara garis besar cara kerja sistem ini ada lima tahapan, dimana tahapan pertama dimulai dari mesin Auto Stop dan langkah kedua saat pedal gas di injak maka mesin akan kembali restart.

Sedangkan langkah ketiga adalah saat mobil start atau akselerasi maka ISG akan memberikan dukungan daya hingga dalam kecepatan tertentu.

Adapun langkah keempat dimana saat putaran mesin telah dalam kondisi konstan makan mesin akan mengambil alih sepenuhnya tanpa dukungan ISG.

BACA JUGA:Simak, Alur Pendaftaran PPDB DKI Jakarta 2022/2023

BACA JUGA:Kabar Duka Keluarga Besar Banser, Ketua GP Ansor Meninggal Dunia

Langkah kelima adalah dalam kondisi deselerasi atau kondisi pedal gas tidak di injak, maka sistem secara otomatis akan memanfaatkan tenaga kenetik dari roda untuk melakukan pengisian terhadap baterai Lithium.

Jika mobil dalam kondisi berhenti maka mesin secara otomatis akan mati dan akan kembali otomatis menyala jika pedal gas diinjak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait