2 Sosok Ini Begitu Berarti dalam Hidup Kang Emil di Balik Kepergian Putra Sulungnya Eril

2 Sosok Ini Begitu Berarti dalam Hidup Kang Emil di Balik Kepergian Putra Sulungnya Eril

Ilustrasi: Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil -Instragram/@ridwankamil -Disway.id

BACA JUGA:Covid-19 ‘Meledak’ Lagi di Beijing, Sumber Wabah Berasal dari Sebuah Bar dan Salon Kecantikan

Momen bertemu dengan
Ridwan Kamil saat bertemu dengan Ibu Guru Geraldine Beldi yang telah menemukan jasad anaknya di Bendungan Engehalde Sungai Aare, Bern Swiss pada Rabu pagi. Foto : instagram geraldine beldi--juga diabadikan dalam unggahan video di Instagram-nya. Mengutip ucapan Geraldine, Kang Emil menuliskan juga guru itu tahu soal berita Eril dan setiap berjalan kaki dia selalu melihat ke sungai Aare dan ternyata berhasil menemukannya.

 

Geraldine Beldi namanya seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar," tulis kang Emil.

Selain itu dia juga membeberkan sedikit percakapan bersama Geraldine mulai dari ungkapan terima kasih hingga ungkapan janji kang Emil.

“Ibu Geraldine kalau ingin berlibur ke Indonesia tolong kabari saya. Nanti semuanya saya yang urus sebagai rasa terima kasih kami,” tulisnya.

BACA JUGA:Nadeo Tampil Gemilang Meski Timnas Kalah dari Yordania, Lawan Nepal Wajib Menang

Jenazah Eril akan tiba hari ini, Minggu 12 Juni 2022 di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, sekira pukul sekira pukul 15.45 WIB. 

Jasad Eril rencananya akan dikebumikan pada Senin 13 Juni 2022 di sebuah lahan milik keluarga besar Ridwan Kamil, kawasan Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Lokasi pemakaman Eril berada di Jalan Raya Banjaran-Pangalengan, atau berjarak sekitar 30 kilometer dari rumah dinas Ridwan Kamil atau Gedung Pakuan, jika menggunakan Jalan Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja).

Di Kecamatan Cimaung ini, rencananya akan dibangun Islamic Center. Namun pembangunan itu bukanlah mendadak, hal itu sudah direncanakan oleh pihak keluarga sejak tahun 2019 lalu.   

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya telah memilihkan lokasi terbaik untuk pemakaman putranya Emmeril Kahn Mumtadz yang akan dihadiri keluarga besar termasuk masyarakat Jawa Barat.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: