MG Berbagi Bersama, Ajak Anak Yatim Rasakan Keseruan IIMS Hybrid 2022

MG Berbagi Bersama, Ajak Anak Yatim Rasakan Keseruan IIMS Hybrid 2022

MG berbagi bersama di IIMS Hybrid 2022-MG-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang bertepatan dengan bulan Ramadan mendorong MG Motor Indonesia untuk lebih membuat terkesan atas kehadiran MG dengan berbagi bersama

Kali ini MG juga turut berbagi kepada ratusan anak asuh dari yayasan Mizan Amanah yang hadir di booth MG di IIMS 2022. 

Kehadiran anak-anak ini mengundang keyakinan pada MG Motor Indonesia atas kepercayaan diri untuk MG 5 GT yang secara resmi diluncurkan dan sudah tersedia bagi masyarakat Indonesia. 

“Kami sangat senang sekali sore hari ini (6/4) kehadiran anak-anak istimewa dan menjadi tamu MG, dan sudah seharusnya kita menjamu serta berbagi kebahagiaan kepada mereka,” ujar Arief Syarifudin, Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia, Kamis 7 April 2022.

BACA JUGA:Kemendag Siap Luncurkan Aplikasi Inaexport, Platform B2B Resmi dari Pemerintah

“Semoga dengan kehadiran anak-anak ini, akan membawa berkah kepada MG Motor Indonesia, khususnya MG 5 GT yang baru saja kita luncurkan di pembukaan IIMS 2022,” tambahnya.

Program ini merupakan bagian dari program rutin MG Motor Indonesia yaitu MG Care: Drive to Share sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar. 

Sejumlah paket yang berisi suvenir MG, takjil dan hand sanitizer diberikan langsung kepada anak-anak yang hadir pada booth MG.

BACA JUGA:Harga Emas Pegadaian, Jumat 8 April 2022: Emas Antam Rp 1.023.000 per Gram

“Program MG Care seperti menjadi simbol bagi kami untuk bisa memberikan sesuatu kepada masyarakat di sekitar kami, khususnya yang membutuhkan,” lanjut Arief.

‘Sebelumnya, pada saat peluncuran MG New ZS kami juga menyelenggarakan MG Care. Visi dari program ini tentu saja adalah bukan pada bentuk atau nilai yang kami berikan,” ungkapnya.

“Melainkan kesungguhan dan konsistensi kami untuk berkontribusi pada masyarakat yang membutuhkan, yang kami yakini, semakin sering kita berbagi, maka akan mengundang banyak manfaat bagi kami khususnya untuk MG Motor Indonesia,” jelasnya.


MG berbagi bersama di IIMS Hybrid 2022-MG-

Seperti diketahui, program MG Care: Drive to Share getol dilakukan MG, bahkan ketika kali pertama MG hadir di Indonesia juga melakukan kegiatan serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: