KA Pangrango Siap Layani Mudik Lebaran, Besok Mulai Beroperasi

KA Pangrango Siap Layani Mudik Lebaran, Besok Mulai Beroperasi

PT KAI (Persero) Daop 1 Jakarta kembali mengoperasikan Kereta Api Pangrango --

JAKARTA, DISWAY.ID - PT KAI (Persero) Daop 1 Jakarta kembali mengoperasikan Kereta Api Pangrango untuk melayani masyarakat yang akan berpergian atau mudik lebaran mulai Minggu, 10 April 2022.

Kahumas PT KAI Daop 1 Eva Chairunisa menjelaskan, KA Pangrango akan dioperasikan 3 kali perjalanan pulang pergi (PP) setiap harinya dengan relasi Stasiun Bogor Paledang sampai Stasiun Sukabumi.

"Kereta lokomotif ini juga melayani naik turun penumpang disejumlah stasiun pemberhentian lainnya seperti, Stasiun Batutulis, Maseng, Cigombong, Cicurug, Parungkuda, Cibadak, Karangtengah, Cisaat dan Sukabumi," kata Eva dalam keterangannya, Sabtu 9 April 2022.

BACA JUGA: Alhamdulillah! Haji 1443H/2022 Kembali Dibuka, Ini Syaratnya...

Eva menambahkan, rangkaian KA Pangrango terdiri dari 2 kereta eksekutif dan 4 kereta ekonomi. Adapun tarif promo yang berlaku saat ini Rp45 ribu untuk kereta ekonomi dan Rp80 ribu untuk kereta eksekutif.

"Penumpang dapat melakukan pemesanan tiket melalui Aplikasi KAI Access atau pembelian go show 3 jam sebelum jadwal keberangkatan di loket stasiun," ujarnya.

Berikut jadwal perjalanan KA Pangrango dari Stasiun Bogor Paledang dan Stasiun Sukabumi:

Stasiun Bogor Paledang

- Berangkat 08.30 tiba di Sukabumi 10.34 WIB- Berangkat 14.30 tiba di Sukabumi 16.34 WIB- Berangkat 20.00 tiba di Sukabumi 22.04 WIB

Stasiun Sukabumi

- Berangkat 05.30 tiba di Bogor Paledang 07.34 WIB- Berangkat 11.30 tiba di Bogor Paledang 13.34 WIB - Berangkat 17.00 tiba di Bogor Paledang 19.04 WIB

"Pengoperasian kembali KA Pangrango ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai SE Kemenhub," ujar Eva.

Adapun berikut persyaratan naik KA Lokal:

- Wajib menunjukkan kartu vaksin dosis pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: