5 Kementrian Diisukan Terkena Reshuffle, Erick Thohir Pindah Posisi dan Moeldoko Tempati Menteri Pertanian

5 Kementrian Diisukan Terkena Reshuffle, Erick Thohir Pindah Posisi dan Moeldoko Tempati Menteri Pertanian

Kabar reshuffle cabinet Joko Widodo semakin panas dimana 5 kementerian diisukan terkena reshuffle.--

JAKARTA, DISWAY.ID –  Kabar reshuffle kabinet Joko Widodo semakin panas dimana 5 kementerian diisukan terkena reshuffle Kabinet Indonesia maju.

Dari kabar yang beredar terdapat 5 kementerian diisukan terkena reshuffle, dimana selain mengantikan berganti posisi ada juga yang harus keluar dari kabinet Joko Widodo.

Salah satu dari 5 kementerian diisukan terkena reshuffle yang harus keluar dari kabinet adalah Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi yang akan digantikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

BACA JUGA:Berikut Ini Nama-nama Menteri yang Berpeluang Kena Reshuffle, Ada Wajah Lama Masuk Kabinet

,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,

BACA JUGA:20 Tim Negara Dipastikan Lolos Piala Asia 2023, Peluang Indonesia Bagaimana?

Sedangkan posisi Erick Thohir nantinya akan digantikan oleh Budi Gunadi Sadikin yang saat ini menjabat sebagai Menteri Kesehatan.

Kursi kosong di Menteri Kesehatan nantinya akan diisi oleh Dante Saksono Harbuwono yang saat ini merupakan Tim Dokter Kepresidenan Republik Indonesia.

Selain itu dari 5 kementerian diisukan terkena reshuffle adalah Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil yang akan digantikan oleh Keta Umum PAN Zulkifli Hasan.

Sedangkan posisi terakhir 5 kementerian diisukan terkena reshuffle adalah Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yang nantinya akan digantikan oleh Moeldoko yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan Indonesia.

BACA JUGA:Alasan Jalur Perbatasan Pengiriman Sapi di Tangerang Ditutup Mulai 25 Juni

BACA JUGA:Eko Kuntadhi Ungkit Bocoran Isu Reshuffle Kabinet Jokowi: Erick Pindah Posisi, Mas Roy Tetap Pakar Telepancika

Selain dari 5 kementerian diisukan terkena reshuffle juga dikabarkan bahwa Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan meningglkan kabinet ini.

Nah selanjutnya ada Menteri Pariwisata dan EkonoIndomi Kreatif Indonesia Sandiago Uno. 

BACA JUGA:Jembatan Curug Raya yang Terhalang Girder Box Masih Bisa Dilalui, Kombes Pol Sambodo Pastikan Akses Lancar

Sumber: