Infinix Hot 12 Dijual Cuma Rp 2 Jutaan, Smartphone Gaming Power Full?

Infinix Hot 12  Dijual Cuma Rp 2 Jutaan, Smartphone Gaming Power Full?

Infinix Hot 12 resmi meluncur di Indonesia-Infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Smartphone yang digadang-gadang terbaik di segmen ponsel gaming, Infinix resmi meluncurkan Infinix Hot 12 di pasar Indonesia, Rabu 15 Juni 2022.

Seri Hot dari Infinix kedatangan model baru yang siap menjadi andalan di kelasnya.

Setelah sukses dengan seri Hot 11s beberapa bulan yang lalu, Infinix kali ini menghadirkan Hot 12 yang diklaim pengguna dapat mendominasi permainan.

BACA JUGA:Polisi Paksa Masuk Rumah Nikita Mirzani Tanpa Izin? Humas Polda Banten: Tidak Benar!

Infinix Hot 12 hadir dengan fitur khas seri Hot yang diklaim memiliki desain khusus untuk meningkatkan pengalaman gaming pengguna.

Dengan pengalaman gaming yang meningkat, Infinix berharap agar pengguna dapat lebih mendominasi game yang sedang dimainkan.


Infinix Hot 12 diklaim smartphone gaming-Infinix-

“Infinix Hot 12 hadir untuk melanjutkan semangat Dominate The Game yang sudah lama dibawa seri Hot," ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager.

"Kami ingin para gamer muda Indonesia dapat merasakan pengalaman gaming next level di Infinix Hot 12 namun dengan harga yang tetap terjangkau,” tambahnya.

BACA JUGA:Ditunggu Polisi di Depan Rumahnya, Nikita Mirzani Malah Lakukan Kegiatan Ini: Mari Kita..

Spesialnya, Infinix Hot 12 menjadi seri pertama dari Infinix yang menggunakan Starter Pack (SP)  khusus gaming dari Smartfren.

SP Gaming merupakan produk terbaru dari Smartfen yang ditujukan untuk para pengguna yang banyak menghabiskan waktunya dengan aktivitas gaming. 

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengatakan, kartu perdana ini dirilis secara khusus untuk gaming.

“Infinix dan Smartfren memiliki semangat sama dalam mendukung aspirasi para gamer muda yang ingin mendapatkan pengalaman gaming dan esports terbaik.

Sumber: