TVS Resmi Luncurkan NTORQ 125 Race XP Play Smart, Ini Spesifikasinya

TVS Resmi Luncurkan NTORQ 125 Race XP Play Smart, Ini Spesifikasinya

TVS Resmi Luncurkan NTORQ 125 Race XP Play Smart-M Ichsan/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-TVS Motor Company resmi meluncurkan matik terbaru mereka, yaitu TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart di Indonesia saat Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, Rabu 15 Juni 2022. 
 
TVS NTORQ 125 hadir dengan fitur terbaru yang mengusung terknologi canggih, menggabungkan 3 unsur unik yaitu, sistem komunikasi terintegrasi atau sistem terkoneksi (conectivity), tenaga yang mumpuni (power) dan tampilan modis (syle), khususnya di kelas skutik atau skuter matik di Indonesia.
 
Banyak hal yang telah dikembangkan di  TVS NTORQ 125 Race XP, diantaranya selain teknologi terbaru pada sistem pengereman yang disebut TVS SMARTXONNECT, juga pembaruan sistem penggerak pada CVT-nya, sehingga gaya berkendara dapat diseting dalam beberapa tingkatan (ride mode) dan didukung bobot yang ringan.   
 
Bahkan produsen motor TVS juga telah mengembangkan sistem pasokan bahan bakar injeksinya, yakni RT-Fi (Race Tuned Fuel injection) dan ET-Fi (Ecothrust Fuel injection). 
 
Teknologi RT-Fi memberikan kinerja mesin yang maksimal dan lebih baik, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di semua kondisi jalan. TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart dilengkapi dengan platform RT-Fi.
 
“TVS NTORQ 125 Race XP telah mendefinisikan ulang keinginan konsumen skuter di Indonesia dengan menciptakan pengalaman berkendara yang menarik, bertenaga, dan terhubung bagi para komuter,” ujar J Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company Indonesia dalam sambutannya.
 
 
“Prioritas utama kami adalah terus-menerus mengamati dan mengakomodasi kebutuhan pasar kendaraan roda dua yang terus berkembang, serta menyediakan produk paling inovatif kepada pelanggan, yang terbaik untuk kebutuhan mobilitas mereka yang beragam,” tambahnya.
 
J Thangarajan juga menambahkan, TVS NTORQ 125 Race XP ini sudah dipersenjatai dengan beragam fitur istimewa di segmen skutik sekelas. 
 
Dilengkapi fitur sistem pengaturan gaya berkendara, menyuguhkan performa yang sempurna dan powerful, juga akselerasi yang responsif. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan kami yang terhormat atas kepercayaan mereka yang begitu besar terhadap produk dan layanan kami. Kami akan terus menghadirkan produk yang menyenangkan pelanggan dan memastikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan,” jelasnya.
 
TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart menawarkan dua model berkendara untuk menghasilkan performa dan konsumsi bahan bakar yang berbeda.  Skuter ini menyediakan mode balap (racing) bagi pengendara yang menyukai kecepatan, dengan tenaga tambahan. 
 
Penggunanya juga dapat menggunakan 'street mode' untuk berkendara sehari-hari dalam kondisi berkendara yang normal dan wajar, sehingga memungkinkan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien dan sempurna.
 
Untuk akselerasinya merupakan yang terbaik di kelasnya, yakni 0-60 ditempuh dalam 8,6 detik. TVS NTORQ 125 Race XP memiliki tenaga 10,06 bhp dan kecepatan maksimal di atas 98 km/jam. 
 
Model jalanan atau street mode di TVS NTORQ 125 Race XP menyuguhkan sensasi  berkendara yang nyaman dan aman, khususnya saat kondisi lalu lintas perkotaan yang padat atau saat menempuh perjalanan jauh dalam aktivitas touring ke luar kota.
 
Dalam pengoperasiannya, mode berkendara dapat diubah menggunakan perintah suara melalui aplikasi, hanya jika kecepatannya kurang dari 5 km/jam untuk alasan keamanan.
 
Mode berkendara juga dapat diubah menggunakan fungsi sakelar pada speedometer hanya jika kecepatannya kurang dari 5 km/jam untuk alasan keamanan.
 
Selain itu, mode berkendara juga dapat diubah menggunakan fitur pada panel indikator atau dashboard dengan bantuan aplikasi setelah speedometer dipasangkan dengan Aplikasi TVS Connect. Ini dapat diubah ketika kecepatan kurang dari 5 km/jam untuk alasan keamanan.
 
TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart memiliki fitur canggih: Teknologi perintah suara (voice assist). Fitur ini memungkinkan konsumen untuk berinteraksi dengan skutik ini melalui perintah suara yang diberikan pada aplikasi TVS SMARTXONNECT melalui perangkat yang terhubung seperti headphone Bluetooth, headphone berkabel atau helm yang terhubung dan dilengkapi Bluetooth. 
 
Respon skuter terlihat pada speedometer ke konsumen dan sebagai umpan balik audio melalui headphone. Untuk desainnya, motor ini terinspirasi oleh desain pesawat siluman, merefleksikan gaya agresif dan  tajam dengan lampu depan khas dan lampu rem atau stoplamp LED. 
 
TVS NTORQ Race XP menguatkan identitasnya di dunia balap dengan tema warna dan grafis yang terinspirasi dari arena balapan. Roda berkelir merah nan sporty dari skutik ini, semakin menambah daya tariknya sehingga terkesan modis.
 
Untuk harganya, TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart dibanderol Rp 21 Juta OTR Jakarta, dan selama di pameran JFK 2022 dibanderol dengan harga promo, yaitu Cuma Rp 19 Juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: