Michele Colaninno Petinggi Piaggio Group Resmi Jadi Presiden ACEM di Eropa

Michele Colaninno Petinggi Piaggio Group Resmi Jadi Presiden ACEM di Eropa

Michele Colaninno sebagai presiden ACEM bersama tiga Wakil Presiden: Stefan Pierer (CEO KTM AG), Markus Schramm (Head of BMW Motorrad) dan Eric de Seynes (President of Yamaha Motor Europe N.V.).-Piaggio Indonesia-

BRUSSEL, DISWAY.ID-- Asosiasi industri sepeda motor Eropa (ACEM) kini memiliki seorang Presiden atau pemimpin baru dari petinggi Piaggio Group, Michele Colaninno.

Michele Colaninno merupakan Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing and Innovation dari Piaggio Group (PIA.MI).

Ia juga pendiri serta Ketua Piaggio Fast Forward, perusahaan Amerika Serikat yang memiliki spesialisasi robotika.

BACA JUGA:Mercedez E350 Terlibat Kecelakaan dengan Ojol di SCBD, Lalu Lintas Sempat Tersendat

Dengan semua kapasitasnya, ia ditunjuk menjadi Presiden ACEM (Association des Constructeurs Européens de Motocycles), asosiasi industri sepeda motor Eropa yang berbasis di Brussel.

“Sebagai Presiden ACEM yang baru, saya sangat berterima kasih kepada produsen sepeda motor lain yang telah mempercayai Piaggio Group dalam peran prestisius dan menantang yang akan saya emban dengan komitmen terbesar ini,” ungkap Michele Colaninno. 

“Saya berharap dapat bekerja dengan semua anggota asosiasi dengan meningkatkan prioritas kami yang dijelaskan dalam Vision 2030+ yaitu dokumen strategi ACEM untuk menanggapi kebutuhan mobilitas masa depan di dunia yang semakin berkelanjutan.

"Sebagai bagian dari visi ini, industri sepeda motor Eropa akan terus bekerja untuk menghadirkan kendaraan inovatif yang rendah emisi untuk kebutuhan komuter, rekreasi, dan mobilitas perkotaan.”

BACA JUGA:Kesal, Paul Pogba Sebut Manchester United Telah 'Berdosa' Padanya Karena Soal Ini: 'Mereka Hanya Menggertak'

“Sebagai bagian dari Vision 2030+, kami akan memperdalam komunikasi kami dengan lembaga-lembaga Uni Eropa dan akan meningkatkan kerja sama industri di bidang-bidang strategis, seperti konektivitas, keselamatan, dan elektrifikasi,” tambah Michele Colaninno.

Selain menjabat di Piaggio Group, pria kelahiran tahun 1976 juga menjabat sebagai Chief Executive Officer dan Chief Operating Officer Immsi Group, sebuah holding industri yang aktif di sektor keuangan, properti, dan industri yang terdaftar di Milan Stock Exchange (IMS.MI), dengan pendapatan lebih dari 1,7 miliar euro.

Penunjukan Michele Colaninno sebagai presiden ACEM bertepatan dengan restrukturisasi asosiasi, yang juga menunjuk tiga Wakil Presiden: Stefan Pierer (CEO KTM AG), Markus Schramm (Head of BMW Motorrad) dan Eric de Seynes (President of Yamaha Motor Europe N.V.).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: