Hadiahkan Istri Tas Harga Miliaran, Atta Halilintar: Itu kan Juga Pahala

Hadiahkan Istri Tas Harga Miliaran, Atta Halilintar: Itu kan Juga Pahala

JAKARTA, DISWAY.ID, Youtuber Atta Halilintar menghadiahkan tas mewah kepada istrinya Aurel Hermansyah. tas mewah yang dimaksud adalah Hermes Kelly 28 Shiny Porosus Crocodile with Palladium Hardware.

Harga tas tersebut diperkirakan mencapai Rp1 Miliar dan limited edition.  Atta mengaku memberikan tas mewah tersebut bertujuan untuk memberikan kebahagiaan ke Aurel yang sudah rela menahan sakit melahirkan dan berjuang untuk si buah hati, Ameena Hanna Nur Atta. Dengan Aurel bahagia, personel Gen Halilintar itu optimistis ASI Aurel akan mengalir semakin deras.

“Ya namanya istri, biar nyusuinnya semangat, kita kasih hadiah. Dan itu juga menghargai dia yang telah berjuang melahirkan. Selama dia bahagia, itu kan juga pahala,” kata Atta Halilintar saat ditemui di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Karena barang ini termasuk incaran Aurel. Aurel memang telah cukup lama menginginkan tas ini.

Beruntungnya Aurel, diam-diam Atta menyediakan budget khusus untuk membeli tas tersebut. Dia sudah membelikannya sejak beberapa waktu lalu, namun baru diberikan ke Aurel belum lama ini menanti momen yang tepat.

Aurel tampak sangat terharu usai mendapatkan tas mewah impiannya. Dia bahkan sempat menangis bahagia saat pertama kali mengetahui Atta ternyata mengabulkan keinginannya.

"Masya Allah. Makasih ya Papa, the best, dikasih tas lho. Padahal aku nggak ulang tahun lho. Masih beberapa bulan lagi ulang tahunnya,” kata Aurel.

Aurel mengaku dirinya sama sekali tidak menyangka diberikan tas mewah oleh suaminya. Dia pun mendoakan agar Atta Halilintar selalu diberikan kesehatan dan diberikan rezeki yang lebih banyak lagi ke depannya.(jpg/jawapos/sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: