Prakiraan Cuaca BMKG, Rabu 13 April 2022: Jabodetabek Mayoritas Cerah Berawan

Prakiraan Cuaca BMKG, Rabu 13 April 2022: Jabodetabek Mayoritas Cerah Berawan

Pemprov DKI Jakarta berencana terapkan jalan berbayar-Pixabay/@febriamar-Berbagai sumber

JAKARTA, DISWAY.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya seperti Depok, Bandung, Bekasi, Tangerang, dan Bogor pada hari Rabu (13/04/2022). 

BMKG memprediksi cuaca di sejumlah kota tersebut mayoritas cerah berawan. 

Berikut laporan lengkapnya untuk prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek.

1. Jakarta 

- Jakarta Pusat cerah sore hari

Berdasarkan situs resmi BMKG, kondisi cuaca Jakarta Pusat diperkirakan cerah berawan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 24-33 derajat celcius.

- Jakarta Barat cerah berawan siang hari

Menurut laporan BMKG untuk kondisi cuaca Jakarta Barat diperkirakan cerah berawan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-33 derajat celcius.

- Jakarta Selatan hujan ringan siang hari

Sementara itu, untuk kondisi cuaca Jakarta Selatan diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 22-33 derajat celcius.

- Jakarta Timur hujan ringan siang hari

BMKG memprediksi kondisi cuaca Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 22-33 derajat celcius.

- Jakarta Utara cerah berawan siang hari

Kemudian, dilaporkan kondisi cuaca Jakarta Utara diperkirakan cerah berawan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 24-33 derajat celcius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: