Pekan Depan, Erik ten Hag Resmi Diperkenalkan MU Setelah Final KNVB Cup

Pekan Depan, Erik ten Hag Resmi Diperkenalkan MU Setelah Final KNVB Cup

mendapatkan bujet belanja pemain pada musim depan sebesar 200 juta poundsterling --Instagram/@erik_ten_hag_official

MANCHESTER, DISWAY.ID - Erik ten Hag dilaporkan baru akan diumumkan secara resmi oleh Manchester United setelah Ajax Amsterdam bermain di final KNVB Cup pekan ini.

Rumor kepindahan Erik ten Hag yang didekati oleh MU setiap hari menunjukkan perkembangan signifikan ke arah yang positif.

Tampaknya United sudah menentukan pilihan terhadap Erik ten Hag setelah mewawancarai sejumlah kandidat, seperti Mauricio Pochettino, hingga Luis Enrique.

Dua nama tersebut tampak sulit bagi United, mengingat Paris Saint Germain belum mau melepas Pochettino.

BACA JUGA: Ketebalan Es di Puncak Jaya Menipis, Dwikorita Karnawati: Diprediksi 2025 Hilang

BACA JUGA: PSSI Berencana Ubah Format Kompetisi Liga 1 dan 2, Seperti Apa?

Apalagi pelatih asal Argentina itu punya biaya pelepasan cukup besar, sementara Ajax hanya mematok biaya pelepasan di sekitar 4 juta Pounds.

Di sisi lain, Luis Enrique yang saat ini menukangi timnas Spanyol, disebut tak ingin memikirkan di luar ranah timnas Spanyol.

Artinya dirinya tak mau diganggu dengan spekulasi yang menyebutkan jika dirinya termasuk salah satu kandidat pelatih yang akan direkrut oleh Manchester United musim depan.

Erik ten Hag memang paling idealis saat ini, di mana ia juga menginginkan dunia manajerial berkembang dengan melatih pelatih di luar Belanda.

BACA JUGA: Imbangi Bayern Munchen, Villarreal Tembus Semifinal Liga Champoin

BACA JUGA: Sultan Selangor Sharafuddin Idris Shah Bikin Geger Jagad Maya Malaka

Beruntungnya Ajax dan MU memiliki hubungan yang cukup bagus, sehingga langkah Erik ten Hag untuk mengganti jasnya berlogokan Manchester United semakin terbuka.

Dilaporkan oleh Times Sport, beberapa kali Erik ten Hag menolak berkomentar prihal peresmiannya untuk menukangi Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: