Ustaz Adi Hidayat: Ini Amalan Rahasia Rezeki yang Terus Bertambah

Ustaz Adi Hidayat: Ini Amalan Rahasia Rezeki yang Terus Bertambah

Ustaz Adi Hidayat Berikan Arahan Agar Anak-anak Tidak Ribut di Dalam Masjid-@adihidayatofficial-Instagram

"Buka Quran surah ke-3 Ali Imran ayat 169 - 171, contoh dulu. Kemudian sampai dengan ke akhiratnya lebih banyak lagi. Ada yang kemudian ke surga-Nya dengan keluarga besarnya Quran surah 13 ayat 23 - 24.

"Ada yang langsung dapat seluas langit dan bumi Quran surah ke 3 ayat 133-134. Ada yang kemudian di taman surga Quran surah 51 ayat 15 - 23. Ada yang kemudian surganya Firdaus Quran surah 23 ayat 1-9.

"Ada yang surganya itu teman-teman di surga seperti biasa, tapi semua yang pengen ada, yang paling hebat itu, ada yang di dunianya pengen sesuatu nggak kedapatan tiba-tiba meninggal.

"Misal Anda mau lewat sini tuh, ada yang jualan siomay. Mau nyobain pengajian sudah dimulai, nggak enak orang menyimak, anda makan siomay, makanya orang ini langsung ke pengajian.

"Begitu keluar pengajian mau beli habis, Yaaa Allah habis, begitu ya Allah habis, meninggal, misal, misal, tiba-tiba orang ini masuk surga. Ya, karena di pengajian dia sempat bertaubat. Taubat, keluar dapat pahala, begitu meninggal langsung kontan dibayar, dapat sesuatu.

"Begitu kemudian dapat masuk surga, di mana surganya. Ada yang paling menarik, ada yang masuk surga kelasnya istimewa Quran surah ke 2 ayat 25 paling kanan sebelah atas.

"Ketika dia masuk ke dalam surga ada yang kepikiran nikmat dunia yang belum dia dapatkan. Ya Allah siomay (jemaah tertawa) muncul persis seperti apa yang dia bayangkan dulu, cliiinggg waahh, Alhamdulillah.

"Itu, istimewa, kaya Allah 'Saya pasti akan tambah terus' nikmat pada suatu golongan hamba, tambah lagi, tambah lagi, tambah lagi. Kalau bentuknya materi nggak pernah berhenti tuh, seperti Abdurrahman bin Auf dapat.

"Kalau bentuknya ketenangan, tenang terus. Kalau bentuknya keturunan, keturunannya itu terus begitu lahir sholeh lagi, lahir sholeh lagi, caranya apa? Ini kuncinya, syakartum, ini amalannya, syukur.

"Jadi manusia itu kalau urusan nikmat nggak pernah puas, tapi yang ini nggak. Kata Allah, 'Saya akan terus tambah, mau minta apa? Tambah, tambah sampai kamu merasa puas. Puas ya Allah, cukup, sudah. DIberikan terus, terus, terus, itu yang sangat luar biasa. Tapi syaratnya ada amalannya, La inn syakartum. Syaratnya, 'kalian mesti mensyukuri semua nikmat yang Saya berikan'.

"Begitu Anda syukur, maka itulah jaminan langsung diterapkan dalam Al-Quran. Kata Allah, 'jangan ragu Saya pasti akan tambahkan sampai kalian puas mendapatinya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: