Honda Gandeng Sony Perkuat Penjualan Kendaraan Listrik

Honda Gandeng Sony Perkuat Penjualan Kendaraan Listrik

Honda Motor dan Sony Group Corporation mengumumkan kerjasama bisnis.-Honda-

Sementara itu, Kenichiro Yoshida, selaku Representative Corporate Executive Officer, Chairman, President and CEO, Sony Group Corporation mengatakan sesuai dengan berdasarkan visi kami Sony mempunyai inisiatif dalam bisnis mobilitas yang berpusat di tiga bidang; keselamatan, hiburan, dan kemampuan beradaptasi.

"Kami sangat senang telah bertemu dengan mitra baru kami yaitu Honda, dimana pada akhirnya kami dapat mencapai nota kesepahaman dan juga memulai lini bisnis baru kami bersama," ungkapnya.

BACA JUGA:20 Penunggak Pajak Kendaraan Bermotor Dipanggil Kejaksaan Tinggi Banten

"Kami akan terus berkontribusi pada evolusi mobilitas dengan menggabungkan teknologi lingkungan dan keselamatan mutakhir Honda, kemampuan pengembangan mobilitas, teknologi pembuatan bodi kendaraan dan pengalaman manajemen layanan purna jual, dengan keahlian kami dalam pencitraan, penginderaan, telekomunikasi, jaringan. dan teknologi hiburan," terangnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Yasuhide Mizuno, Representative Director, Chairman and CEO of Sony Honda Mobility Inc. (Planned) and Senior Managing Officer of Honda Motor Co., Ltd.

"Kami sangat senang melalui perjanjian usaha bersama ini sebagai titik awal dimana kami memulai tantangan besar untuk merevolusi mobilitas dan menciptakan nilai baru," katanya.

BACA JUGA:Pesisir Pantai Utara Banjir Rob, BPBD Brebes Kaitkan Fenomena Supermoon dan Bulan Purnama

"Kami berencana untuk sepenuhnya memanfaatkan aset teknologi yang dimiliki kedua perusahaan di bidang yang berbeda, seperti teknologi penginderaan Sony dan kemampuan pengembangan mobilitas asli Honda, untuk mewujudkan mobilitas dan layanan yang menginspirasi dan menggairahkan pelanggan kami. Dengan menyatukan keahlian kedua perusahaan, kami bertujuan untuk memimpin di era baru," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: