Setelah Kontroversi Rendang dan Nasi Uduk Babi Kini Beredar Foto Seseorang Suapi Anies Baswedan

Setelah Kontroversi Rendang dan Nasi Uduk Babi Kini Beredar Foto Seseorang Suapi Anies Baswedan

tangkapan layar -twitter/@Julbayur3 -

JAKARTA, DISWAY.ID - Masih ramai soal rendang babi atau nasi uduk babi yang menyeret Gus Mifta bicara dan terlibat dalam pusaran perdebatan dengan beberapa orang, kini muncul foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tengah disuap makanan oleh seseorang.

Foto Anies Baswedan disuapi makanan seseorang itu diunggah oleh akun @Julbayur3 di twitter. Foto tersebut diunggah dua kali, pertama pada 15 Juni 2022 pukul 07.02. dan kedua 15 Juni 2022 pukul 09.05.

Belum dapat dipastikan apakah benar foto tersebut asli atau editan, dan tidak disebutkan pula asal foto tersebut. 

“Baru saya paham. Pantasan LGBT ambil bagian dlm sponsor Formula E.” twit akun @Julbayur3 pada postingan pertama.

BACA JUGA:Ucapkan Ulang Tahun ke Jokowi, Unggahan Anies Baswedan Curi Perhatian: Semoga Bapak...

“Pantasan LGBT ambil bagian dlm sponsor Formula E. Ditambah lagi warna warni pelangi cat seluruh jembatan DKI semakin menambah keyakinna saya bahwa LGBT itu sangat dihormati di DKI.” twit @Julbayur3 pada postingan kedua.

Kebenaran siapa sosok yang menyuapi Anies Baswedan dan apakah benar berkaitan dengan Formula E juga belum ada klarifikasi. Meski ajang balapan formula E yang digelar di Jakarta sudah selesai dan cukup sukses.

Setelah dua postingan tersebut diunggah, pemilik akun @Julbayur3 kembali memposting foto Anies Baswedan dengan latar belakang yang menunjukan sebuah fly over yang dicat berwarna-warni beberapa kali pada tanggal yang sama 15 Juni 2022.  

Beberapa foto itu pun digabungkan dalam kolase yang terdiri dari mobil formula E yang memperlihatkan warna-warni yang selama ini identik dengan kelompok LGBT termasuk foto pembatas jalan yang juga berwarna-warni.

 

BACA JUGA:Ini Alasan PSI Ogah Dukung Anies di Pilpres 2024, Ruhut Sitompul: Langsung kebakaran Jenggot

Lalu benarkah semua foto-foto tersebut asli dan berkaitan dengan LGBT? Yang pasti Pemprov DKI Jakarta pernah memamerkan hasil pengecatan atap rumah yang berwarna-warni di sekitar flyover tapal kuda, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. 

Sumber: