Ramsey Todong Juventus Rp 62 Miliar, Dybala Minta Gaji Rp 125 Miliar

Ramsey Todong Juventus Rp 62 Miliar, Dybala Minta Gaji Rp 125 Miliar

Mantan striker Juventus Paulo Dybala bersama kiper kawakan Buffon.-Twitter/@PauDybala -Disway.id

TURIN, DISWAY.ID - Cardiff City dan klub asal Turki Fatih Karagumruk yang kini dilatih Andrea Pirlo dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Aron Ramsey jika ia telah mengakhiri kontraknya dengan Juventus.

Sementara Aaron Ramsey sendiri sudah tak betah di Juventus lantaran jarang dimainkan dan sempat dibekap cedera. 

Aaron Ramsey didatangkan Juventus dengan status bebas transfer pada musim panas 2019 dari Arsenal. 

Ia hanya tercatat tampil sebanyak 70 pertandingan kompetitif di berbagai ajang serta menyumbangkan enam gol dan enam assist untuk La Vecchia Signora.

BACA JUGA:Minta Gaji Tinggi, Angel Di Maria Diultimatum Juventus, Barcelona Juga Tertarik

Kabar terakhir Aaron Ramsey meminta 4 juta euro atau sekitar Rp 62 miliar Juventus untuk mengakhiri kontraknya lebih cepat pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Disway.id dari Football-italia, Kamis 23 Juni 2022, Ramsey masih memiliki kontrak di Juventus hingga Juni 2023 dan ia menjadi salah satu penerima gaji terbesar di dalam skuad Bianconeri.

Pada Januari lalu, Ramsey menjalani peminjaman di klub Skotlandia Glasgow Rangers namun pada akhirnya mereka enggan untuk mempermanenkan status dari pemain asal Wales tersebut.

Juventus berniat untuk melepas Ramsey sejak Januari lalu tapi tidak ada klub yang berniat untuk memboyongnya karena gajinya yang besar dan pihak klub perlu merampingkan pengeluarannya untuk mendatangkan beberapa pemain anyar.

BACA JUGA:Juventus Ukir Rekor Terburuk Usai 1 Dekade Kembali ke Seri A, Fiorentina Menuju Liga Europa

Pihak Juventus akhirnya membuka pembicaraan untuk mengakhiri kontrak Ramsey lebih cepat dan bersedia membayar dua juta euro (sekitar Rp 31 miliar), berselisih dua juta euro dari yang dinginkan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Jika pada akhirnya Ramsey sepakat untuk mengakhiri kontraknya di Juventus, mantan pemain Arsenal tersebut akan berstatus bebas transfer pada bursa transfer pemain musim panas ini dan beberapa klub dikabarkan tertarik memboyongnya.

Sementara itu, Klub Liga Italia Inter Milan dikabarkan mulai melanjutkan komunikasi dengan penyerang Paulo Dybala pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football-italia