Ustaz Derry Sulaiman Murka, Holywings Indonesia Promo Miras Bernama Muhammad dan Maria

Ustaz Derry Sulaiman Murka, Holywings Indonesia Promo Miras Bernama Muhammad dan Maria

Promo miras Holywings Indonesia yang diunggah di akun instagram.--Instagram/derrysulaiman

JAKARTA, DISWAY.ID-Resto dan Bar Holywings Indonesia kedapatan mempromosikan minuman keras beralkohol dengan nama Muhammad dan Maria. Unggahan ini ramai dikritik di sosial media. 

Setelah ramai dikritik, Holywings Group sendiri sudah menyatakan permintaan maaf secara terbuka, Kamis 23 Juni 2022. Unggahan ini menarik reaksi sejumlah pihak salah satunya Derry Sulaiman. Ustaz yang kerap berdakwah lewat lukisan kaligrafi dan musik itu murka melihat promo tersebut.

"PENGHINAAN ini… Mentang “ ummat ISLAM pemaaf, kalian sengaja bikin masalah lalu minta maaf… (ikon marah)," katanya, Kamis 23 Juni 2022.

Menurut Ustaz Derry, tidak mungkin sebuah Food and beverage seprofesional Holywings tidak mengetahui agenda promosi tersebut.  "Ga mungkin manajemen se profesional @holywingsindonesia tdk tau agenda kurang ajar ini, lalu dgn mudahnya manajemen cuci tangan menyalahkan tim promosi (ikon marah)".

BACA JUGA:Tindakan Deportasi Abdul Somad Dituding Zalim, Ustaz Derry Sulaiman: Alasan Apa Ulama Kami Dihinakan?

Dia pun menandai pihak berwajib agar memproses hal itu secara hukum. "Apa kabar niih UU ITE… ?!Semoga diusut tuntas siapa biang kerok poster penghinaan ini & di proses sesuai hukum yang berlaku di NKRI [email protected] @mabespolrinews"

Holywings sendiri telah mengunggah ucapan maaf atas promo tersebut. Menurut Hollywings Group, pihaknya tidak mengetahui promo yang dilakukan oleh tim produksi. Bahwa promo tersebut muncul tanpa sepengetahuan manajemen Holywings.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: