MotoGP Mandalika 2022, Motor Alex Rins Terbakar Saat FP4, Bendera Merah Langsung Berkibar

MotoGP Mandalika 2022, Motor Alex Rins Terbakar Saat FP4, Bendera Merah Langsung Berkibar

Tiba-tiba saat FP4 di tikungan ke 13 sirkuit MotoGP Mandalika api muncul dari bagian belakang GSX-RR Alex Rins. -tangkapanlayar video motogp.com-

JAKARTA, DISWAY.ID - Memasuki free practice (FP)4, kejadian tak menyenangkan dialami oleh pembalap dari tim Suzuki Ecstar, dimana motor Alexs Rins terbakar.

Tiba-tiba saat di tikungan ke 13 sirkuit MotoGP Mandalika api muncul dari bagian belakang  GSX-RR.

Pada awalnya api tersebut tidak begitu besar, namun tetap saja akan menganggu pembalap asal Spanyol tersebut untuk melanjutkan sesi FP4.

Begitu Rins mengetahui ada api pada bagian bawah sepeda motornya, dengan cekatan mematikan semua sistem elektronik yang ada.

BACA JUGA:MotoGP Mandalika 2022, Marc Marquez Catatkan Waktu Tercepat FP3

BACA JUGA:Stok Cabai Dipastikan Melimpah Selama Ramadhan, Harga Dijamin Murah

Dari tayangan video di motogp.com, terlihat Rins terus melakukan antisipasi atas api yang semiin membesar pada sepeda motornya.

Begitu kondisi tak dapat lagi dikendalikan, secara cekatan Rins melompat dan meinggalkan sepedamotornya yang berlahan tergeletak di pinggir lintasan.

BACA JUGA:Pakai Motor Listrik Bakalan Bawa Banyak Keuntungan Ungkap Menteri ESDM

BACA JUGA:Wulan Guritno Ngaku Tak Suka Pria Bule, Ternyata Begini Tipe Cowok Idamannya

Akibat motor Alex Rins terbakar ditikungan 13, tim marshal langsung mengibarkan bendera merah dan seketika sesi FP4 dihentikan untuk mengantisipasi korban dampak terbakarnya Suzuki GSX-RR Alex Rins ini.

Setelah berhasil meninggalkan sepeda motornya, Rins langsung diamankan oleh tim marshal ke luar lintasan.

Tim pemadam pun langsung melakukan penanganan begitu pembalap telah memasuki lintasan telah kosong dari pembalap yang tengah melakukan sesi FP4.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: