MotoGP Mandalika 2022, Marc Marquez Catatkan Waktu Tercepat FP3

MotoGP Mandalika 2022, Marc Marquez Catatkan Waktu Tercepat FP3

Marc Marquez akhirnya mampu mencatatkan waktu terbaiknya 1.34.067 detik disusul Miguel Oliveira (Red Bull KTM Factory Racing) terpaut 0,3 detik pada posisi kedua.. -motogp.hondaracingcorporation.com-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ajang MotoGP Mandalika pada Sabtu 19/3/2022 diisi dengan agenda free practice (FP)3 pada pagi hari.

Dengan kondisi lintasan yang masih basah akibat hujan pada malam hari, membuat para pembalap harus ekstra hati-hati.

Setelah sempat jumpalitan pada FP2, Marc Marquez akhirnya mampu mencatatkan waktu terbaiknya 1.34.067 detik yang lebih cepat dari posisi kedua Miguel Oliveira (Red Bull KTM Factory Racing) terpaut 0,3 detik.

“Meskipun sempat mengalami kecelakaan pada sesi FP2 kemaren, saya rasa kami akan dapat memberikan perlawanan yang maksimal dan saya harap kondisi lintasan akan membaik sehingga kami dapat menyelesaikan jalanya balap sesuai rencana,” papar Marquez.

BACA JUGA:Pakai Motor Listrik Bakalan Bawa Banyak Keuntungan Ungkap Menteri ESDM

BACA JUGA:Wulan Guritno Ngaku Tak Suka Pria Bule, Ternyata Begini Tipe Cowok Idamannya

Meskipun demikian catatan waktu ini masih  belum dapat mengunguli catatan waktu Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha MotoGP 1.31.608 pada sesi FP2 lalu.

Dengan perolehan ini tentu saja pembalap Honda ini harus berjuang lebih keras lagi, meskipun terpaut 2.459 detik, selisih waktu ini akan sangat penting dalam balapan nanti.

BACA JUGA:Cuma Rp1.7 Jutaan, OPPO A16e Resmi Meluncur Dengan Baterai Lebih Awet dan Kamera Hingga 13MP

Sedangkan dua pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP yang sempat mencatatkan waktu terbaik mereka pada sesi FP2 lalu tampaknya mencoba untuk main aman demi tampil maksimal pada babak kualifikasi.

Berikut hasil FP3 MotoGP Mandalika 2022.

1. Marc Marquez SPA Repsol Honda (RC213V) 1'34.067s

BACA JUGA:Keren! Keanu Reeves Bakalan Bangun Sepeda Motor Listrik di Perusahaanya ARCH Motorcycle Company 

2. Francesco Bagnaia ITA Ducati Lenovo (GP22) +0.183s  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: