Bupati Tangerang Didesak Cabut Izin 2 Outlet Holywings di Kelapa Dua dan Pagedangan

Bupati Tangerang Didesak Cabut Izin 2 Outlet Holywings di Kelapa Dua dan Pagedangan

Holywings.--

TANGERANG, DISWAY.ID- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencabut izin operasional 12 outlet Holywings Jakarta karena menyalahi izin usaha, Senin 27 Juni 2022. Di Kota Bogor, aksi yang sama juga dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya. Bima Arya mencabut izin operasional afiliasi Holywings bernama Elvis Kafe karena menyalahi perda pada Minggu 26 Juni 2022.

Kedua aksi cabut izin tersebut bersamaan dengan ramainya kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan pihak Holywings Indonesia

Sementara itu, 2 outlet Holywings di Kelapa Dua,Kabupaten Tangerang juga didesak agar izin usahanya dicabut.

BACA JUGA:Anies Cabut Izin 12 Outlet Holywings Jakarta, Ini Daftarnya

Organisasi masyarakat (ormas) seperti Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Kabupaten Tangerang meminta Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mencabut izin dua outlet tersebut.

Ketua Satria Banten Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia ( PPBNI) DPC Kabupaten Tangerang  Ary As’ari Marnan mengatakan, terdapat dua tempat Food and Beverage Holywings di salah satu Mall di Kecamatan Pagedangan, dan di Kecamatan Kelapa Dua tersebut harus dicabut izinnya.

“Kita semua mengetahui, bahwa Holywings yang ada di DKI Jakarta diduga sudah menistakan agama Islam dan Kristiani lewat unggahan promosi minumannya,” katanya, mengutip Radar Banten, Selasa 28 Juni 2022

Karena hal itu, dirinya meminta agar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mencabut izin operasional Holywings yang ada di dua tempat tersebut.

BACA JUGA:Anies Cabut Izin Holywings, Nikita Mirzani: Kami Ada Ribuan Pegawai yang Cari Nafkah di Sana

“Kalau di Kecamatan Kelapa Dua Holywings ada dekat persis tidak jauh dari rumah sakit dan pom bensin, juga ada di wilayah Kecamatan Pagedangan,” pungkasnya.

Sementara, tokoh masyarakat Kecamatan Pagedangan H.Anwar Ardadili mengungkapkan, dirinya baru mendengar ada tempat Food and Beverage Holywings di wilayahnya.

”Saya baru mengetahui nih kang soal Holywings ada di Kecamatan Pagedangan, ada beritanya atau hanya poster saja,” singkatnya melalui WhatsApp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: