Segera Dirilis, Fitur Unggulan iPhone 14 Disebut Tiru Android, Harganya Tak Sampai Rp 20 Juta!

Segera Dirilis, Fitur Unggulan iPhone 14 Disebut Tiru Android, Harganya Tak Sampai Rp 20 Juta!

Ilustrasi, iPhone 14 dikabarkan akan segera dirilis. Namun menurut sejumlah pakar, ponsel ini disebut meniru Android kali ini.-Victor Carvalho-Unsplash

Dua model iPhone 14 Pro itu, juga akan hadir dengan kamera 48 MP. Selain itu, ada pula  punch hole berbentuk bulat dan pil untuk menempatkan kamera depan dan sensor Face ID.

"Seperti Apple Watch, iPhone 14 Pro juga akan bisa menunjukkan widget yang menampilkan cuaca, kalender, saham, aktivitas, dan data lain di mana layanya berada dalam brightness rendah," jelasnya.

BACA JUGA:Lolos TKDN, iPhone SE 2022 Segera Masuk Indonesia

BACA JUGA:Bocoran Teknologi iPhone 14, Diduga Bisa Komunikasi Walau Tanpa Sinyal

"Juga ada setting seperti di Apple Watch, yang menjaga data sensitif tampil di Lock Screen," lanjut dia.

Sebenarnya, kehadiran fitur Always On Display atau AOD pada iPhone telah santer dirumorkan sejak lama, namun tak kunjung terwujud. 

Meski terkesan 'tertinggal' dari Androd, Apple memiliki kelasnya tersendiri. Sebagaimana dalam bocoran sebelumnya, disebutkan pula, untuk mengaktifkan fitur Always on Display, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max telah dilengkapi dengan teknologi LTPO, yang bisa menurunkan refresh rate yang sangat rendah. 

Diperkirakan, Apple akan merilis produk iPhone 14 pada September 2022 mendatang. Namun, ada juga yang menyebut jika salah satu model tidak turut dipasarakan.

BACA JUGA:Cara Bersihkan Cookie and Cache di Ponsel Android

BACA JUGA:Ini Dia Fitur Terbaru dari Google Android 13 Versi Beta

Prediksi Harga

Dikenal memiliki kualitas canggih, desain modern, dan lahir dari perusahaan ternama, sudah bukan rahasia lagi iPhone dibanderol dengan harga selangit. 

Diperkirakan, harga iPhone 14 mengalami kenaika dari versi sebelumnya. iPhone 14 dirumorkan dijual mulai harga USD 799, atau sekitar 11 hingga 12 jutaan rupiah.

Kemudian, model baru iPhone 14 Max akan dipasarkan pada kisaran USD 899, atau mulai dari 13 jutaan rupiah.

Sementara itu, untuk iPhone 14 Pro harganya dibanderol mulai dari USD 1.099 dan USD 1.199 di Amerika Serikat, atau sekitar 16 hingga 18 jutaan rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: