6 Tempat Wisata di Bandung Terbaru yang Hits dan Instagramable, Cocok Buat Hiasi Feeds Instagram

6 Tempat Wisata di Bandung Terbaru yang Hits dan Instagramable, Cocok Buat Hiasi Feeds Instagram

Ilustrasi tempat wisata di Bandung yang hits dan instagramable.-@lembangwonderland/Instagram-

Ada spot berbentuk kastil ala negeri dongeng yang estetik banget jadi latar foto.

Bukan hanya sekadar jalan-jalan dan berfoto, kamu juga bisa menjajal berbagai aktivitas seru. Seperti outbound untuk anak-anak yang dilengkapi permainan flying fox hingga grooscope. 

BACA JUGA:Masih Ingat Pria Nikahi Kambing Betina Bernama Sri Rahayu? Kini 4 Orang Jadi Tersangka Penistaan Agama

3. Lembang Wonderland

Beralih ke Lembang Wonderland yang lagi hype banget nih di Instagram. Jadi, sudah pasti kamu gak boleh ketinggalan untuk mengunjunginya. 

Lokasinya berada di Jalan Raya Lembang No 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Ada beberapa area favorit pengunjung di tempat satu ini. Misalnya Snow Village yang didesain menyerupai Kutub Utara, hingga Magic Forest yang menawarkan beberapa rumah pohon dengan desain unik.

Hampir setiap sudut di Lembang Wonderland sangat instagramable, sehingga tidak akan menyulitkanmu untuk mencari spot foto.

4. Rabbit Town

Rabbit Town menjadi tempat wisata kekinian yang populer di Bandung. Tempat ini sempat tersenggol kontroversi masalah plagiarisme terhadap Museum of Ice Cream, Los Angeles, Amerika Serikat. 

Kendati demikian, Rabbit Town tak kehilangan peminat. Justru banyak orang yang penasaran dan ingin mengunjungi tempat satu ini.

Menyediakan banyak spot foto aesthetic, jika ingin mencobanya, kamu bisa berkunjung ke Jl. Ranca Bentang No.30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung.

BACA JUGA:Gus Miftah Kabarkan Deddy Corbuzier Batal Naik Haji Meski Diundang Kerajaan Arab Saudi, Ada Apa?

5. Ranca Upas

Rekomendasi berikutnya adalah Ranca Upas. Tempat ini cocok banget buat kamu yang ingin lebih dekat dengan alam, sembari bermain bersama hewan-hewan lucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: