Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022 Kembali Digelar, Diikuti 144 Peserta Konsumen Loyal

Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022 Kembali Digelar, Diikuti 144 Peserta Konsumen Loyal

Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022 Kembali Digelar.-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah sukses di tahun 2021, BMW Astra kembali menggelar turnamen golf untuk kedua kalinya untuk para pelanggan setia mereka pada tanggal 7 Juli 2022 berlokasi di Royale Jakarta golf Club. 

Berbeda dari tahun lalu, tahun ini Joycup menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC). 

Seperti diketahui, WAGC merupakan turnamen golf amatir terbesar di dunia yang diikuti oleh lebih dari 40 negara di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Jalan Gatsu Cimone Tangerang Diselimuti Asap Putih Tebal, Ternyata Ini Penyebabnya

Kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia, di mana pemenang dari lima flight handicap akan mewakili negara mereka sebagai tim dan individu dalam flight mereka.

“Melihat antusiasme pelanggan setia kami atas Joycup tahun 2021, BMW Astra kembali menyelenggarakan Joycup tahun ini," ujar Sanfrantis Tanu, selaku Chief Executive BMW Astra saat jumpa pers Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022 di Jakarta, Rabu 6 Juli 2022.

"Hal yang istimewa di tahun 2022 ini adalah Joycup menjadi bagian dari WAGC di mana lima flight handicap terbaik akan menjadi kandidat perwakilan Indonesia di kancah internasional," tambahnya.

"Semoga hal ini dapat menambah antusiasme, kegembiraan pelanggan setia BMW Astra yang mengikuti Joycup 2022, dan menjadi ajang berkumpul antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan," ungkapnya.

Tercatat sekitar 144 peserta akan bertarung di turnamen golf Joycup ini untuk memperebutkan banyak hadiah yang sudah disiapkan oleh BMW Astra.

BACA JUGA:Perbedaan Idul Adha Sejumlah Negara dengan Arab Saudi, Penjelasan Mudah PBNU, Ada Kriteria Baru MABIMS

BACA JUGA:Luar Biasa Dahsyatnya Pahala Puasa Arafah dan Berkurban di Idul Adha

Di antaranya hadiah hole-in-one berupa BMW 218i Gran Coupé, BMW 320i Sport, BMW X1 sDrive18i M Sport, dan BMW 528i Luxury 2016 (Certified Used Car). 

Selain itu juga disediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti logam mulia, merchandise original BMW, smartwatch, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga, alat - alat elektronik, dan satu hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Ayla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: