Fakta Thor: Love and Thunder, Ini 5 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Menyaksikannya!

Fakta Thor: Love and Thunder, Ini 5 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Menyaksikannya!

Fakta tentang film Thor: Love and Thunder-Jasin Boland-IMDb

JAKARTA, DISWAY.ID - Dewa petir  kembali ke layar lebar dengan petualangan seru dan menyegarkan yang belum pernah kamu saksikan sebelumnya Thor: Love and Thunder.
 
Bagaimana jadinya, ketika seorang pahlawan super memutuskan untuk pensiun dan mencari ketenangan hati dengan memilih menjadi manusia biasa?
 
Setelah peristiwa Avengers: Endgame, Thor kembali untuk film solo keempatnya.
 
Namun berbeda dari biasanya, ada sosok Thor lain  yang menggunakan Mjolnir!
 
 
BACA JUGA:Nelayan Kesulitan Beli Solar Dexlite Buat Bahan Bakar Kapal

Di tengah perjalanannya mencari ketenangan hati, Thor diusik oleh sosok Gorr the God Butcher, si penjagal para dewa.
 
Muncul pula mantan kekasihnya yang kini berubah menjadi sosok lain dengan kekuatan super! Apakah yang akan terjadi selanjutnya?
 
Jika kamu tertarik untuk menyaksikan Thor: Love and Thunder di layar lebar, ada 5 fakta menarik dalam daftar ini yang wajib kamu tahu sebelum menontonnya. seperti dikutip dari clickthecity.com. Check this out!

1. Taika Waititi menyutradarai film Thor keempat.

Thor kini menjadi superhero dengan jumlah film solo terbanyak di MCU dengan dirilisnya sekuel keempat ini. Ini juga merupakan film kedua yang disutradarai oleh Taika Waititi, mengikuti kesuksesan sutradara Thor: Ragnarok.
 
Jika Anda tidak tahu, Waititi juga memberikan kehidupan kepada sekutu terpercaya Thor, Korg.

2. Jane Foster menggunakan Mjolnir

Sudah lama terungkap bahwa Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman akan menjadi Thor wanita di film berikutnya, tetapi cerita di balik pergantian peristiwa ini belum terungkap.
 
Jika Anda bertanya-tanya bagaimana ini terjadi dalam komik, itu terjadi setelah Thor menyadari bahwa para dewa tidak layak untuk dipuja manusia – berkat Gorr the God Butcher yang mempermainkan pikirannya.
 
Ini membuatnya tidak mampu mengangkat palu perkasanya.
 
Jane Foster, yang menderita kanker pada saat itu, menemukan bahwa dia layak dan berubah menjadi dewi Thor, menggantikan Odinson yang tidak berdaya.

3. Thor bertemu Zeus

Mitologi Nordik telah lama menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, namun tak lama setelah Moon Knight menampilkan dewa-dewa Mesir, film Thor terbaru juga akan menghadirkan dewa-dewa Yunani ke dalam MCU.
 
Russell Crowe memerankan Zeus, yang muncul di trailer film setelah Thor dan geng menemukan diri mereka di Olympus.
 
BACA JUGA:Kemendagri Batalkan Status PPKM Jabodetabek ke Level 2, Ada Apa?

4. Kuku panjang Gorr the God Butcher hampir melumpuhkan Christian Bale

Fans terpesona oleh transformasi terbaru Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher dalam film, penjahat menakutkan yang sangat ingin membunuh semua dewa.
 
Dalam sebuah wawancara dengan Deadline, aktor tersebut berbagi bagaimana kuku panjang karakter menjadi masalah baginya.

“Itu membuat saya benar-benar tidak mampu melakukan segalanya. Saya sangat menyedihkan," kata Bale.
 
“Saya mendapati diri saya memikirkan hal-hal seperti, 'Saya rasa saya tidak bisa berjalan karena kuku saya panjang.' Itu memengaruhi otak saya. Saya seperti, 'Saya tidak bisa makan, kuku saya panjang.' Saya mencoba mengetik. Aku tidak bisa melakukan apa-apa.”
 
BACA JUGA:Rusia Hancurkan Himars Punya Amerika di Ukraina Timur Beserta 2 Gudang Senjata

5. Matt Damon akan kembali sebagai aktor Loki

Dalam Thor: Ragnarok, penggemar terkejut melihat Matt Damon tampil sebagai cameo dalam drama yang terjadi di dalam film.
 
Damon berperan sebagai aktor yang berperan sebagai Loki, sementara saudara laki-laki Chris Hemsworth, Luke, berperan sebagai Thor dalam drama itu.
 
Dalam sebuah wawancara dengan Jess Cagle di Sirius XM, Damon mengkonfirmasi bahwa dia juga akan kembali sebagai aktor Loki di film mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: clickthecity .com