Ini Dia Pemeran Baru Bibi May yang Gantikan Marisa Tomei di Spider-Man

Ini Dia Pemeran Baru Bibi May yang Gantikan Marisa Tomei di Spider-Man

Spider-Man: No Way Home akhirnya akan tayang di Netflix Indonesia segera.--

JAKARTA, DISWAY.ID - Buat para pencinta film superhero Spider-Man, tentu sudah tidak asing lagi dengan karakter Bibi May

Selain Peter Parker, Bibi May menjadi salah satu tokoh ikonik dalam film-film Spider-Man, yang diperankan oleh aktris cantik Marisa Tomei

Pada seri terakhirnya yakni Spider-Man: No Way Home karakter yang diperankan oleh Marisa Tomei itu mati ditangan Green Goblin (Willem Defoe).

Kini, muncul kabar jika Marvel tengah mencari aktris baru untuk menggantikan Marisa Tomei yang sudah tampil dalam tiga film Spider-Man bersama dengan Tom Holland.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Nominasi Piala Citra FFI 2023, Film Budi Pekerti Borong 17 Nominasi!

BACA JUGA:Perilisan Ulang Spider-Man: No Way Home Sukses Puncaki Box Office Akhir Pekan Amerika

Kira-kira siapakah sosok tersebut?

Jika penasaran, langsung saja simak informasinya di bawah ini. 

Marvel Persiapkan Film Animasi Spider-Man: Freshman Year 

Pada proyek terbarunya, Marvel tak membuat film yang sama dengan tiga lainnya.

Melainkan sebuah serial animasi yang bertajuk Spider-Man: Freshman Year yang akan menceritakan perjalanan Peter Parker hingga menjadi manusia laba-laba.

Ditayangkan di Disney+, serial ini akan menghadirkan beberapa karakter baru dan juga karakter lama yang sudah tiada di film sebelumnya.

Pada jajaran cast ada nama Hudson Thames yang menjadi Peter Parker, sementara karakter Bibi May diperankan oleh Kari Wahlgren yang dikenal sebagai pengisi suara beberapa anime hingga video gim.

Sosok Kari Wahlgren pun sudah tak asing untuk dunia dubber, berbagai penghargaan sudah pernah diraihnya sejak berkarier pada 2000 setelah beralih dari penyiar radio. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: