Perilisan Ulang Spider-Man: No Way Home Sukses Puncaki Box Office Akhir Pekan Amerika

Perilisan Ulang Spider-Man: No Way Home Sukses Puncaki Box Office Akhir Pekan Amerika

Perilisan ulang Spiderman No Way Home berhasil puncaki box office akhir pekan Amerika-Instagram/ @spidermanmovie-Instagram/ @spidermanmovie

JAKARTA, DISWAY.ID -  Film 'Spider-Man: No Way Home' yang tayang perdana pada tanggal 15 Desember 2021 lalu, kini sudah hadir dan dapat disaksikan di Netflix. 

Hampir 9 bulan setelah perilisan perdananya pada Desember 2021, film satu ini kembali hadir dengan versi baru di bioskop. 

Adapun pemain yang turut hadir dalam film Spider-Man No Way Home: The More Fun Stuff adalah Tom Holland, Tobey Maguire, Andrew Garfield, Zendaya, Benedict Cumberbatch, Marisa Tomei, Jon Favreau, J.K. Simmons, Willem Dafoe, Alfred Molina, Jamie Foxx.

Sebelumnya, Sony Pictures mengumumkan bahwa 'Spider-Man: No Way Home – The More Fun Stuff Version' tayang kembali pada 2 September 2022, dan menjadi film dengan durasi lebih panjang dari versi original. 

Diberitakan LA Times, pada Minggu, 4 September 2022, pekan ini menjadi kesempatan Peter Parker cs kembali berayun ke puncak box office.

BACA JUGA:Imbas BBM Naik, Tarif Bus di Terminal Grogol Ikutan Naik

BACA JUGA:Aipda Ahmad Karnaen Sempat Berteriak Setelah Timah Panas Menembus Tubuhnya

Hal tersebut dipengaruhi lantaran tidak ada perilisan film besar yang terjadi pada akhir pekan panjang Hari Buruh di Amerika Utara.

Film Marvel dan Sony Pictures tersebut diketahui berhasil mengumpulkan US$6 juta dari penayangan di 3.935 bioskop sepanjang akhir pekan.

Promosi "National Cinema Day" pertama menjadi hari yang paling banyak dihadiri dalam setahun, menarik sekitar 8,1 juta penonton bioskop pada hari Sabtu, menurut Cinema Foundation, cabang nirlaba National Assn.

"National Cinema Day" dimaksudkan untuk membanjiri bioskop dengan penonton bioskop selama akhir pekan Hari Buruh, yang secara tradisional merupakan salah satu periode paling lambat di industri ini. 

Inisiatif ini tampaknya mendorong orang untuk kembali ke bioskop pada musim gugur.

Spider-Man: No Way Home yang diberi tajuk ekstra "The More Fun Stuff" ini disebut berisikan sejumlah adegan yang belum pernah ditayangkan dengan total durasi tambahan sebesar 11 menit.

BACA JUGA:Duh! Harga Daging Sapi Melonjak Rp 20 Ribu per Kg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: la times