Manchester United Bakal Resmikan Christian Eriksen Pekan Ini

Manchester United Bakal Resmikan Christian Eriksen Pekan Ini

Christian Eriksen disebut telah menerima penawaran Manchester United-Christian Eriksen-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Christian Eriksen dikabrkan bakal menjadi rekrutan kedua Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022.

Seperti dilansir ESPN, proses penyusunan kontrak Eriksen telah rampung dan sang pemain tinggal menunggu waktu untuk menjalani tes medis bersama United.

Pihak United berharap dapat meresmikan gelandang berusia 30 tahun itu pada Sabtu atau Minggu pekan ini.

BACA JUGA:Kabar Baik, Pendaftaran Ibadah Umrah Dibuka 19 Juli 2022, Simak Penjelasannya

Eriksen memutuskan untuk tidak melanjutkan masa bakti di Brentford usai kontraknya habis pada 30 Juni lalu. 

Sebelumnya, pemain yang mengalami serangan jantung pada Euro 2020 itu meneken kontrak jangka pendek dengan The Bees pada Januari lalu pasca-dilepas Inter Milan.

Yang menarik, Eriksen sempat membangun kebugaran kembali bersama Ajax asuhan Erik ten Hag—yang kini memanajeri Man United—sebelum didatangkan Brentford.

Selain “reuni kecil” dengan Ten Hag, kepindahan ke United juga bakal menunjang ambisi Eriksen yang menargetkan tempat di skuad Denmark untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, akhir tahun ini.

BACA JUGA:Harga Daging Babi Melonjak 46 Persen, Ini Faktor Penyebabnya

Adapun Eriksen bakal jadi pemain baru kedua United era Ten Hag setelah kedatangan full-back Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Setelah kedatangan Eriksen diselesaikan, United diwartakan bakal berfokus penuh pada perekrutan bek Ajax, Lisandro Martinez.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: