Amazing! Kurniawan Dwi Yulianto Sebentar Lagi Latih Eks Gelandang Barcelona Cesc Fabregas

Amazing! Kurniawan Dwi Yulianto Sebentar Lagi Latih Eks Gelandang Barcelona Cesc Fabregas

Ilustrasi: ! Kurniawan Dwi Yulianto dan Cesc Fabregas. -Twitter/@Sport77Official-disway.id

JAKARTA, DIWAY.ID - Bukan Shin Tae-yong, Fakhri Husaini apalagi Rahmad Darmawan yang menginjakan kakinya di Italia sebagai asisten pelatih sebuah klub sepakbola. 

Adalah Kurniawan Dwi Yulianto mantan pemain timnas Indonesia jebolan Prima Vera yang lebih dulu merasakan panasnya kursi ‘allenatore’ di salah satu klub Italia.

Como demikian klub Serie B Italia yang mendapuk Kurniawan Dwi Yulianto sebagai orang kedua di kursi kepelatihan. Coma merupakan klub lawas yang baru promosi dari Serie C ke Serie B.

 BACA JUGA:2 Juragan Kaya Asal Indonesia Bakal Boyong Mantan Gelandang Barcelona ke Klub Miliknya di Italia

Tak main-main target utamanya, mentas di Serie A, bersaing dengan klub-klub papan atas seperti Juventus, Inter Milan, AC Milan, AS Roma dan berbagai klub lainnya di negeri Piza itu.  

Menariknya lagi, Kurniawan bakal melatih eks gelandang Barcelona Cesc Fabregas. Hebat bukan. 

Ya, Fabregas dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Como untuk durasi kontrak selama dua tahun.

Klub milik pengusaha Indonesia, Como dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Cesc Fabregas. Pesepakbola berusia 35 tahun tersebut bakal meneken kontrak selama dua tahun.

BACA JUGA:Barcelona Ke Frenkie De Jong: Kami Butuh Uang Buruan ke MU!

Artinya, Fabregas akan mendapat arahan dari Kurniawan Dwi Yulianto. Legenda timnas Indonesia tersebut kini berstatus sebagai asisten pelatih Como.

Kurniawan pun memberikan respons terkait bakal berlabuhnya Fabregas ke Como. Ia menyebut sampai sekarang pihak klub belum mengasih informasi sama sekali.

“Saya enggak bisa komentar apa-apa tentang hal tersebut. Apalagi, yang bersangkutan (Fabregas) belum ada di sini,” kata Kurniawan saat dihubungi awak media, Minggu 17 Juli 2022.

Andai Fabregas jadi bergabung dengan Como tentu mengejutkan. Mengingat, klub tersebut bermain di Serie B yang merupakan kompetisi kasta kedua di Italia.

BACA JUGA:Barcelona Datangkan Raphinha dari Leeds United, Bye bye Chelsea Kena Tikung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal