2 Juragan Kaya Asal Indonesia Bakal Boyong Mantan Gelandang Barcelona ke Klub Miliknya di Italia

2 Juragan Kaya Asal Indonesia Bakal Boyong Mantan Gelandang Barcelona ke Klub Miliknya di Italia

Momen Cesc Fabregas bersama Lionel Messi saat berseragam Barcelona FC. -Twitter/@cesc4official/Syaiful Amri-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID – Transfer musim panas menjelang bergulirnya kompetisi 2022-2023 juga menawarkan pamain-pemain ‘tua’ yang masih bersemangat mengarungi ketatnya liga.

Tentu tak hanya di Indonesia, Serie B Italia pun demikian. Salah satu yang kini tengah dibidik adalah Francesc 'Cesc' Fabregas Soler, atau lebih dikenal dengan nama Cesc Fabregas. 

Cesc Fabregas merupakan gelandang kawakan yang pernah membela klub papan atas Barcelona.

BACA JUGA:Edan! Ronaldo Ditawari Kontrak Rp 377 Triliun Asal Mau Main di Arab Saudi, Bye-Bye MU? 

Pemain sepak bola asal Spanyol yang kini bermain untuk klub Ligue 1, AS Monaco itu kabarnya akan dilepas. Mumpung masih hot isunya, juragan kaya asal Indonesia pun berniat memboyongnya ke klub miliknya yakni Como 1907.   

Como merupakan klub Serie B Italia yang dimiliki pengusaha Indonesia. Cesc Fabregas menjadi rekrutan paling diminati menjelang peluit panjang kompetisi dibunyikan. 

Dilansir Disway.id dari Sky Sport, Fabregas kabarnya bersedia dengan penawaran tersebut dan memutuskan untuk bermain di kompetisi kasta kedua Italia setelah meninggalkan AS Monaco.

Meski usianya sudah tidak lagi muda, Como berani mengontraknya untuk durasi dua tahun sampai Juni 2024.

BACA JUGA:Pogba Is Back! Tolak Rp 6 Miliar Per Minggu dari MU, Pogba: Aku Pilih Pulang ke Rumah yang Membesarkanku

Mengapa Como? Klub yang dijalankan oleh dua bersaudara terkaya di Indonesia, Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono, diketahui punya rencana ambisius di sepakbola.

Sejak mengakuisi Como pada 2019 silam, klub yang mereka jalankan berhasil menembus kasta kedua dengan status juara Serie C di musim 2020/21.

Pada gelaran kemarin, Como menempati papan tengah dan berakhir di urutan ke-13 dari 20 tim yang berkompetisi, dan mereka berencana untuk terus berbenah dengan target menembus Serie A.

Lalu siapa saja rekrutan Como musim ini? Di bawah arahan pelatih Giacomo Gattuso, klub berjuluk I Lariani itu telah merekrut tiga pemain baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: