Kisah Djarum Group Milik Hartono Bersaudara, Sukses Bawa Como 1907 Promosi ke Liga Serie A

Kisah Djarum Group Milik Hartono Bersaudara, Sukses Bawa Como 1907 Promosi ke Liga Serie A

Cerita Djarum Group Milik Hartono Bersaudara, Sukses Bawa Como FC promosi ke Liga Series A-Screenshot/Facebook Indonesia 2045-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Djarum Group milik Hartono Bersaudara sukses membawa Como 1907 kembali promosi ke Serie A musim depan.

Klub Como 1907 yang dimilik konglomerat Hartono Bersaudara finish di posisi ke-2 Serie B., dan kembali bermain di Serie A untuk pertama kalinya sejak 2002/2003.

Como 1907 sendiri dimiliki salah satu porang terkaya di Indoinesia, Bos Djarum Group Hartono Bersaudara bersama Thierry Henry dan Cesc Fabregas sebagai pemilik saham minoritas. 

BACA JUGA:Kylian Mbappe Resmi Tinggalkan PSG, Begini Respon Luis Enrique

BACA JUGA:Anjas Asmara Desak Shin Tae-yong Dipecat Ganti Pep Guardiola, Netizen: Legenda Stres, Nendang Penalti Aja Gagal

Hartono Bersaudara melalui Djarum Group Orang terkaya di Indonesia pemilik Como FC mempunyai misi mengembangkan sepakbola indonesia secara jangka panjang.

Kisah sukses Como 1907 kembali promosi ke Serie A diawali dengan kehadiran pengusaha Indonesia, yakni Djarum Group milik Hartono Bersaudara, yakni Robert Budi Hartono dan Michael Hartono.

Hartono bersaudara membeli klub tersebut di tahun 2019 lalu pada saat klub yang berasal dari kota obyek wisata terkenal, danau Como, sedang mengalami kebangkrutan dan berada di Serie D.

Bos Djarum Group yang dimiliki Michael Hartono dan Robert Budi Hartono mengambil alih kepemilikan klub. 

BACA JUGA:Hasil Liga Jerman: Finalis UCL Tahun Ini Borussia Dortmund Dihajar FSV Mainz 3-0

BACA JUGA:Selamat! Al Hilal Jadi Jawara Liga Arab Saudi Usai Bantai Al Hazm 4-1

Kemudian merekrut dua sosok terkenal dalam sepak bola, Thierry Henry dan Cesc Fabregas, ikut menjadi pemilik saham minoritas di tahun berikutnya.

Fabregas sempat menjadi pelatih tim sementara, setelah klub memecat Moreno Longgo, November 2023. 

Lantaran terganjal sertifikasi, Fabregas hanya dibolehkan melatih selama sebulan. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: