Roberto Mancini Puji 4 Pemain Timnas Indonesia U-23, Layak Bermain di Serie B Italia

Roberto Mancini Puji 4 Pemain Timnas Indonesia U-23, Layak Bermain di Serie B Italia

Roberto Mancini Puji 4 Pemain timnas Indonesia U-23, Layak Bermain di Serie B Italia-hamdan.hamedan/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Penampilan timnas Indonesia U-23 saat melawan Irak dalam perebutan ketiga Piala Asia U-23 2024 mendapat pujan dari Legenda Timnas Italia Roberto Mancini.

Roberto Mancini yang saat ini menukangi timnas Arab Saudi mencatat, setidaknya ada empat pemain timnas Indonesia yang paling menonjol dalam laga Indonesia vs Irak tersebut.

Hal ini diungkapkan Tenaga Ahli Menteri (TAM) untuk urusan Diaspora dan Kepemudaan, Hamdan Hamedan, di Instagram pribadinya, Minggu, 5 Mei 2024.

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott Berpeluang Main di Premier League, Berikut Profil Ipswich Town

BACA JUGA:Mengenal INF Clairefontaine, Lokasi laga Timnas Indonesia U23 Vs Guinea, Tempat Lahirnya Pemain Bintang Sepak Bola

Pertandingan antara tinas Indonesia vs Irak ternyata di saksikan langsung  Roberto Mancini yang hadir bersama asistennya Fausto Salsano.

Walaupun dalam laga tersebut timnas Indonesia kalah 1-2 , namun mantan pemain Inter Milan dan sekaligus mantan pelatih timnas Italia memuji penampilan timnas Indonesia, khususnya empat yakni Marselino Ferdinan, Justin Hubner, Ivar Jenner, dan Nathan Tjoe-A-On.

Dalam Instagram pribadinya, @Hamdan.Hamedan menyebut, saat timnas Indonesia U-23 melawan Irak, alhamdulillah saya berkesempatan untuk berdiskusi dengan Mr. Roberto Mancini dan Mr. Fausto Salsano, setidaknya selama 90 menit pertama jalannya pertandingan.

Lebih lanjut, Hamdan Hamidan mengatakan, Bahwa kedua tokoh tersebut adalah “protagonista” dalam dunia sepakbola yang telah mengoleksi banyak gelar prestisius. 

BACA JUGA:Tambah Kekuatan, Shin Tae-yong Panggil Dewangga dan Elkan Baggot Untuk Lawan Guinea U23 di Playoff Olimpiade 2024

BACA JUGA:Bung Towel Sayangkan Keluarganya Ikut Diserang Saat Kritik STY: Apa Shin Tae-yong Sebegitu Dewanya?

“ Pecinta liga Italia, Inggris, bahkan Football Manager pasti paham,” tulis Hamdan Hamedan.

Di tengah atmosfir yang kurang kondusif, lanjut Hamdan Hamedan, telah berbagi isi diskusi dengan beliau-beliau sebagai motivasi dan inspirasi yang positif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: