Rem Blong, Truk Tangki Pertamina Tabrak Banyak Kendaraan di Cibubur, Belasan Orang Tewas

Rem Blong, Truk Tangki Pertamina Tabrak Banyak Kendaraan di Cibubur, Belasan Orang Tewas

Kecelakaan beruntun di Cibubur, Senin 18 Juli 2022. -Tangkapan layar-

JAKARTA. DISWAY.ID- Sebuah video kecelakaan beruntun viral di media sosial, truk tangki Pertamina tabrak banyak kendaraan di Cibubur. Belasan orang dilaporkan tewas.  kecelakaan terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, pada Senin 18 Juli 2022. 

Dari video yang beredar di aplikasi Whathapps Group, terlihat truk tangki milik Pertamina menabrak mobil juga beberapa pengendara roda dua. Diduga kecelakaan terjadi akibat rem truk tangki pertamina yang blong. 

Para pengendara roda dua bahkan masih ada yang berada dibawah kolong truk tangki BBM dan tergeletak begitu saja di jalan raya.

Menurut laporan dari Babinsa Jatirangga Serda Triyatno, keronologi kecelakaan adalah kendaraan tersebut (truk tangki) mengalami rem blong dan menabrak sejumlah pengendara tersebut adanya di turunan Cikeas.

BACA JUGA:Aksi Heroik Nelayan Bantu Korban Kecelakaan Laut di Samudera Hindia Diberi Penghargaan

"Karena mengalami Rem Blong akhirnya Pengemudi tersebut mengambil insiatif membanting setir ke kiri," ujar Sefa Triyatno, Senin 18 Juli 2022.

"Dengan adanya kecelakaan tersebut menimbulkan kemacetan yg panjang di jalan Raya Alternatif Trans Cibubur dan mengakibatkan banyak korban jiwa meninggal dengan jumlah kurang lebih 15 orang dan di antaranya ada anggota TNI dari Mabes AL(Angkatan Laut).

 Kini kecelakaan tersebut sekarang di tangani oleh Polsek Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: