Terlibat Tawuran, Seorang Pelajar Ditemukan Tak Bernyawa di Taman Sari, Ini Kronologinya

Terlibat Tawuran, Seorang Pelajar Ditemukan Tak Bernyawa di Taman Sari, Ini Kronologinya

ilustrasi pembunuhan--

JAKARTA, DISWAY. ID-- Seorang pelajar ditemukan tak bernyawa di Gang Kesederahaan Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat pada Selasa, 19 Juli 2022, sore. 

Pelajar yang ditemukan dengan kondisi telah bersimbah darah itu sebelumnya sempat terlibat tawuran dengan sekelompok siswa lainnya. 

"Kalau saya lihat sih kronologinya dari jarak beberapa meter, korbannya lari ke dalem (gang). Ternyata si korbannya digebukin sampai ke dalem (gang).

BACA JUGA:Keluarga Brigadir Yoshua Tanggapi Pencopotan Brigjen Hendra dan Kombes Budhi dari Polri: Puji Tuhan!

"Tiba-tiba orang pada lihat dan si korban sudah meninggal," ujar salah satu warga, Bahri yang melihat langsung peristiwa itu, Rabu, 20 Juli 2022.

Saat tawuran itu terjadi, Bahri mengatakan dirinya melihat sekelompok siswa sedang kejar-kejaran sambil membawa senjata tajam. 

"Pakai parang, celurit, saya cuma liat itu doang. Selanjutnya saya langsung pergi bawa ordreran, " kata Bahri yang berprofesi sebagai kurir.

Di tempat yang berbeda, anggota Satlantas Jakarta Barat unit Tamansari, Briptu Hans Guntara Pitang membenarkan adanya kejadian tersebut.

BACA JUGA:Fakta Baru! Timsus Kapolri Temukan CCTV Bukti Tewasnya Brigadir J, Mabes Polri: Bisa Mengungkap Secara Jelas

Bahkan ia mengatakan saat peristiwa tersebut terjadi pada pukul 17.40 WIB, dirinya sedang bertugas mengatur lalu lintas.

"Karena saya lagi pengaturan di sini, dari sebrang kita liat rame-rame ternyata ada yang tawuran kita teriak yang megang kelewangnya itu putar balik dia kabur," ujar Briptu Hans Guntara Pitang saat dikonfirmasi, Rabu, 20 Juli 2022.

Saat melihat sekelompok siswa itu putar balik, ia pun secara spontan langsung mengejar mereka dengan menggunakan sepeda motor.

"Saya pikir di situ tidak ada korban karena saat itu target saya itu pelakunya," jelas Hans.

BACA JUGA:Kenapa Kapolres Jaksel dan Karo Paminal Ikut Dinonaktifkan, Isu Liar Misteri Tewasnya Brigadir J Mencuat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: