Dear Barcelona, De Jong Mau Pergi Tapi Buka ke Klub ‘Ngawur’ Sepeti MU, Ini Tujuannya

Dear Barcelona, De Jong Mau Pergi Tapi Buka ke Klub ‘Ngawur’ Sepeti MU, Ini Tujuannya

Frenkie de Jong gelandang timnas Belanda -Barcelona Official/Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Frenkie de Jong, gelandang timnas Belanda itu tak menutup kemungkinan hijrah ke Liga Primer Inggris, tapi bukan ke klub 'ngawur' seperti Manchester Uniter (MU).


Frenkie de Jong -Barcelona FC-disway.id

Frenkie de Jong dilaporkan tidak keberatan meninggalkan Barcelona, tetapi dia tidak ingin Manchester United menjadi destinasi kariernya yang selanjutnya.

Saga transfer gelandang Belanda itu seolah sudah menjadi rahasia umum, dengan Barca ingin mendepak De Jong karena butuh uang, bahkan sudah menyepakati biaya dengan The Red Devils.

BACA JUGA:Frenkie de Jong Ketahuan Beri Like Komentar yang Menjelek-jelekkan Barcelona di Medsos

Namun, pemain 25 tahun itu diklaim emoh meninggalkan Camp Nou. Dia menyebut Barca sebagai klub impian, tetapi kesepakatan transfer apa pun memang rumit untuk dicapai karena pihak Blaugrana masih menunggak gaji De Jong.

Namun laporan terkini dari Sport menyatakan bahwa De Jong tidak keberatan meninggalkan Barcelona, selama bukan demi Manchester United.

Media Spanyol itu berkata bahwa De Jong tak menyukai gagasan hijrah ke Manchester, karena dia tidak menyukai kotanya.

Bekas gelandang Ajax itu juga tak terkesan dengan United, gara-gara mereka dianggap memiliki proyek keolahragaan yang ‘cacat’.

BACA JUGA:Barcelona Ke Frenkie De Jong: Kami Butuh Uang Buruan ke MU!

BACA JUGA:Presiden Barcelona Tak Mau Jual Frenkie de Jong ke Manchester United, Tapi Punya Utang Segini ke Pemainnya

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa De Jong merasa Setan Merah ‘tidak berfungsi’ dengan benar dan pengoperasian mereka ‘ngawur’.

Namun yang paling utama, De Jong ingin bermain di Liga Champions musim depan, dan itu bukan sesuatu yang bisa ia dapatkan di Old Trafford.

De Jong tolak Man United, Chelsea siap tampung? Ya, meski pilihan pertama De Jong adalah bertahan di Barcelona, dia tak menutup alternatif lain bergabung dengan raksasa Eropa seperti Chelsea dan Bayern Munich.

Sumber: goal