Frenkie de Jong Ketahuan Beri Like Komentar yang Menjelek-jelekkan Barcelona di Medsos

Frenkie de Jong Ketahuan Beri Like Komentar yang Menjelek-jelekkan Barcelona di Medsos

Frenkie de Jong -Barcelona FC-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Frenkie de Jong tak bisa berlama-lama di Camp Nou. Manajemen Barcelona sudah tak sabar menanti kucuran uang hasil penjualan gelandang Arkel, 12 Mei 1997 itu. 

Ya, sampai hari ini Barca berusaha membujuk De Jong agar gelandang Belanda tersebut mengiyakan pinangan The Red Devils.

Barcelona dilaporkan telah menemui Frenkie de Jong dan memintanya untuk menerima pinangan Manchester United setelah kedua klub sudah saling menyepakati biaya transfer.

BACA JUGA:Manchester United Sepakti Transfer Frenkie de Jong Rp 1,3 Triliun, Tapi Masih Ada yang Mengganjal

Setelah negosiasi berkepanjangan, akhirnya United sepakat membayar £71 juta atau setara Rp 1.258.178.158.027 untuk mendapatkan gelandang timnas Belanda tersebut.

Namun, saga transfer ini belum berakhir karena De Jong belum mau hijrah ke Old Trafford terutama karena The Red Devils tak bisa menawarkan keikutsertaan di Liga Champions Eropa.

Menariknya, kini Frenkie de Jong kini blak-blakan menunjukkan kekesalannya terkait cara Barcelona memperlakukan dirinya.

Frenkie de Jong mulai terang-terangan menunjukkan ketidaksukaannya perihal cara Barcelona memperlakukan dirinya selama ini.

BACA JUGA:Barcelona Ke Frenkie De Jong: Kami Butuh Uang Buruan ke MU!

Seperti diketahui, Los Blaugrana sebetulnya sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United terkait transfer de Jong.

Akan tetapi, pemain internasional Belanda itu menolak untuk angkat kaki karena klub Catalans masih punya utang terhadapnya.

Barca diketahui menunggak gaji de Jong dalam dua musim terakhir, sehingga sang pemain memilih bertahan dan berharap hak gaji dia segera dibayarkan klub.

Kepindahan de Jong ke Man United tidak akan terealisasi sebelum Barca membayar tunggakan dia pada sang gelandang.

BACA JUGA:Frenkie de Jong Ngotot Bertahan, Barcelona Cuma Bisa Gaji Segini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: