Bhayangkara FC Akan Bermarkas Di Stadion Wibawa Mukti Musim 2022/2023

Bhayangkara FC Akan Bermarkas Di Stadion Wibawa Mukti Musim 2022/2023

Bhayangkara FC ladeni Persib Bandung pukul 20.30 WIb (bhayangkaraFc Instagram)--

BEKASI, DISWAY.ID - Klub sepakbola Bhayangkara FC hampir dipastikan akan bermarkas di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi saat mengarungi Liga 1 musim 2022/2023 nanti.

Menurut PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan, pihakny bersama manajemen Bhayangkara FC akan menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) mengenai penggunaan stadion.

"Sudah menuju PKS karena waktu kan sudah mepet, Minggu ini main lawan Persib Bandung," ucap Dani Ramdan kepada wartawan, Sabtu 23 Juli 2022.

BACA JUGA:Seto Mulyadi: Anak Yang Kakinya Dirantai Ternyata Cerdas

,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,

Pihaknya menyambut dengan baik Bhayangkara FC yang akan bekerja sama dengan Stadion Wibawa Mukti, hal tersebut dikarenakan kedua pihak saling diuntungkan 

"Tentunya ini kabar baik bagi masyarakat di Kabupaten Bekasi, semoga keberadaan Bhayangkara FC bisa membawa perubahan bagi pesepakbolaan di Kabupaten Bekasi," jelasnya.

Secara terpisah Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi Henri Lincoln menyatakan, Perjanjian Kerja Sama segera dilaksanakan paling lambat pekan ini.

"Kami masih pembicaraan tahap akhir, mudah-mudahan bisa dirampungkan pekan ini. Kan mereka nanti main tuh tanggal 24 Juli di sini, Semoga sebelum Jumat bisa kami sepakati bersama," ungkap Henri Lincoln kepada wartawan.

BACA JUGA:Pengakuan Irjen Pol Ferdy Sambo yang Jadi Sorotan Publik, Tindak Tegas Pelanggaran Asusila

Menururnya Bhayangkara FC berencana menggunakan Stadion Wibawa Mukti kurang lebih selama 1 tahun kedepan dan kemungkinan akan diperpanjang.

"Rencananya mereka akan memakai untuk satu musim pertandingan, atau satu tahun. Sistemnya mungkin sewa setiap kali mereka mau main di kandang. Ada 17 kali pertandingan," terangnya.

(Tuahta Simanjuntak)

 

Sumber: